Gak Cuma Materi dan Motor yang Siap, WMS Kasih Bekal ke Peserta HBD 2015
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
21
Nov
2015

Gak Cuma Materi dan Motor yang Siap, WMS Kasih Bekal ke Peserta HBD 2015

  4161   0
Touring komunitas Honda
Touring komunitas Honda
Touring komunitas Honda
Touring komunitas Honda
Touring komunitas Honda
Touring komunitas Honda

JAKARTA, ME. Event tahunan Honda Bikers Day (HBD) mendapat antusias dari bikers di berbagai daerah, salah satunya Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Berangkat dari pelataran gedung PT Wahana Makmur Sejati, Jakarta (20/11), seluruh bikers dibekali edukasi safety riding dan Basic Life Support (BLS), bradsis..

Kurang lebih 100 peserta dari berbagai varian motor ikut serta dalam acara ini, mulai dari skutik, bebek, hingga sport. WMS selaku main dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang dibantu oleh pihak AHHAS, setiap motor yang ingin berangkat dicek kondisinya, bradsis.

"Untuk meningkatkan kesadaran aman berkendara, mulai dari fisik pengendara hingga kondisi motor dicek dengan baik guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan," jelas Sigit, PIC Honda Community WMS.

Usai pengecekan, peserta mendapat pembekalan safety riding singkat dari instruktur safety riding WMS, bradsis. BLS dalam bentuk teori dan praktek dari tim Palang Merah Indonesia (PMI), guna penanggulangan pada kecelakaan di jalan raya juga diajarkan di sini.

Andra Friyandana, selaku Head of Promotion WMS, memaparkan bahwa touring sangat beresiko dengan kecelakaan. Untuk menghindarinya, WMS mencoba mengingatkan pentingnya safety riding di jalan raya, bradsis.

Tahun ini, HBD mengambil lokasi di pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur. Walaupun jarak yang cukup jauh, antusias hadirnya pengguna motor Honda masih tetap banyak lho.

Keep safety dan tetap satu bendera ya, Indonesia..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  105 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !