Mau Vespa Matik Loe Nendang di Awal? Cobain Nih Racikannya Motrattivo
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ANEKA TIPS
22
Nov
2015

Mau Vespa Matik Loe Nendang di Awal? Cobain Nih Racikannya Motrattivo

  23041   0
Racikan khusus Motrattivo, siap tambah akselerasi Vespa matik loe
Racikan khusus Motrattivo, siap tambah akselerasi Vespa matik loe

TANGERANG SELATAN, ME. Punya Vespa matik yang tarikannya kurang responsif emang kadang bikin kesel ssendiri. Motrattivo yang merupakan bengkel spesialis skutik Piaggio ini punya racikan untuk bikin akselerasi Vespa matik loe makin 'nendang' nih, bradsis..
 
"Kita punya racikan yang bikin Vespa matik bisa lebih ngacir di putaran bawah, hasilnya lumayan bisa nambah akselerasi hingga sekitar 30 persenanlah,"ucap Raymond selaku penanggung jawab dari bengkel ini.
 
Peranti yang disarankan oleh Raymond berupa penggantian per kopling yang dicomot dari merek Malossi, roller standard yang beratnya dikurangi 2 gram dari aslinya, dan terakhir per CVT yang jadi rahasia dapur dari Raymond. "Per CVT-nya rahasia, hehehe.. Soalnya, bisa dibilang itu asli racikan dari Motrattivo," lanjut pria yang juga aktif sebagai anggota dari Divisi Racing Kutu Vespa Nasional.
 
Penggantian parts tersebut dirasa Raymond bisa dongkrak akselerasi Vespa matik naik jauh dibanding aslinya. Racikan ini emang dibuat untuk karakteristik Jakarta yang lebih Stop n Go, bradsis. Makanya, doi ngeracik ini sebagai solusi buat brader n sista yang ngerasa nggak puas sama akselerasi standardnya.
 
"Ketiga parts ini hanya untuk nambah akselerasi, bukan topspeed. Jadi, hanya menambah tenaga ketika loe bejek dari 0-60 km," beber Raymond yang markasnya ada di Jalan Dr. Setiabudi No.66 E, Pamulang, Tangerang Selatan.
 
Analoginya begini, ketika loe lagi jalan ngebut, terus di depan loe ada kendaraan yang ngerem, otomatis loe pasti ngerem kan. Nah, ketika motor hendak digas lagi, biasanya motor agak lemot atau loss power. Paket upgrader performa ini digunakan sebagai solusi dari permasalahan tersebut, bradsis.
 
Selain bisa meningkatkan akselerasi di putaran rendah, parts ini juga bisa meminimalisir getaran juga lho. Harganya bisa dibilang cukup ekonomis kok, Motrattivo membanderol paket upgrade performa ini hanya dengan Rp 550 ribu aja. Itupun sudah termasuk ongkos pasang dan jasa servis pembersihan CVT.
 
Tertarik untuk coba, atau mau konsultasi dulu? Tenang, Raymond akan ramah melayani kalian kok..
 
Motrattivo (0819-0528-7888/021-7430-609) - Jalan Dr. Setiabudi No.66 E, Pamulang, Tangerang Selatan

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  313 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !