SIC Season 2, Samarinda: IMI Kaltim Berharap Ada Penerus Adhi Chandra Lainnya
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ROAD-RACE
22
Nov
2015

SIC Season 2, Samarinda: IMI Kaltim Berharap Ada Penerus Adhi Chandra Lainnya

  5014   0
Ketua IMI Kaltim, SIC Season 2 Samarinda
Ketua IMI Kaltim, SIC Season 2 Samarinda

SAMARINDA, ME. Antusias pembalap muda Kalimantan Timur yang ikutan Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2 di Samarinda ini cukup luar biasa, bradsis. Kebanyakan alasan mereka tentunya ingin meneruskan jejak Adhi Chandra, jebolan SIC Season 1 yang bisa berprestasi di kancah Asia mewakili provinsi Kaltim..

Hal ini juga diutarakan oleh ketua Pengprov IMI, Hj. Fitria Alayidrus saat pembukaan SIC Season 2 di Sirkuit Kalan (22/11). Menurutnya, selain bangga punya pembalap muda Kaltim yang berprestasi, event ini juga sebagai wadah untuk mencari atlet yang akan mewakili tim balap sepeda motor Kaltim di PON 2016 mendatang, bradsis.

“Saya bangga dengan adanya SIC ini. Pada season 1, kita punya Adhi Chandra yang saat itu juara 3, tapi adik kita ini mampu menunjukkan prestasinya dengan menjadi juara 1 di Final SIC di Sentul. Bahkan, di tingkat Asia juga mampu mencatatkan hasil yang baik. Tentunya lewat SIC ini kita ingin melihat Adhi Chandra yang lain dan bisa membawa nama Kalimantan Timur berprestasi di kancah nasional, bahkan internasional,” ujar Hj. Fitria.

“Dalam mempersiapkan tim untuk PON 2016, selain lewat Kejurda. lewat SIC ini juga kita juga mencari pembalap yang akan melengkapi tim Kaltim bersama di Pra-PON yang sudah bertanding di Sentul, beberapa waktu lalu,” lanjutnya.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  151 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !