Scooter Prix 2015: Pakai Regulasi Lama, Ada yang Coba Gocek Panitia Nih
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
24
Nov
2015

Scooter Prix 2015: Pakai Regulasi Lama, Ada yang Coba Gocek Panitia Nih

  12426   0
Scooterprix 2015
Scooterprix 2015
Scooterprix 2015
Scooterprix 2015

SENTUL, ME. Tiap ajang balap pastinya punya aturan yang berbeda-beda, bradsis. Seperti halnya event balap Scooter Prix yang masih menggunakan regulasi yang pernah diberikan panitia kepada para tim dan pembalap beberapa bulan lalu. Walaupun berbeda-beda, sportifitas dan balapan yang bersih juga menjadi tujuannya..

Pada balap Scooter Prix 2015 ini, panitia telah menunjukkan balapan yang tegas kepada para penonton dan pembalap yang turun. Pada kelas 160 4T, panitia mendisklualifikasi satu jawara yang berdiri di podium utama. Di saat hasil akan dibagikan kepada para media, Wawan selaku petugas yang mencatat hasil mengatakan, "Hasil belum bisa kami bagikan, karena ada salah satu peserta yang dikualifikasi, kita sedang menunggu kepastiannya," jelasnya.

Usai menunggu sekitar 5 menit, akhirnya jawara podium satu di kelas 160 4T dilengserkan. "Alasan podium satu didiskualifikasi karena mereka tidak ikut aturan regulasi Scooter Prix, seperti halnya harus scruit sebelum masuk penyisihan," tambah Wawan.

Sikap panitia yang tegas patut diacungi jempol, bradsis. Priam Soesetyo selaku Ketua Acara juga angkat bicara, "Untuk regulasi Scooter Prix masih sama seperti yang lama. Agar para peserta dan tim mengingat regulasi yang ada di Scooter Prix. Atas kejadian diskualifikasi di kelas 160 4T, mungkin mereka ingin mencari celah kelemahan penyelenggara, untung saja tim panitia bisa mencegahnya."

Gimana, masih mencari kelemahan panitia, bradsis? Lebih baik ikut aturan dan balap secara sportif, biar tidak ada dusta di antara kita..

Berikut Hasil Kelas 160 4T:

1. #195 - M.Akbar - Purwakarta.

2. #125 - Yustinus - BST KSS 121.

3. #33 - Guntur Leo Perkasa - Jakarta - GRT.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  510 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !