Scooter Prix 2015: Menghadap Menpora, Scooter Prix Bakal Go International
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ROAD-RACE
24
Nov
2015

Scooter Prix 2015: Menghadap Menpora, Scooter Prix Bakal Go International

  11618   0
Priam sebagai ketua penyelenggara Scooterprix 2015 , saat penyerahan hadiah.
Priam sebagai ketua penyelenggara Scooterprix 2015 , saat penyerahan hadiah.

SENTUL, ME. Indonesia belakangan ini dapat sorotan dari luar negeri terkait penyelenggaraan MotoGP di Sentul, Bogor. Melihat hal ini Priam Soesetyo sebagai Ketua Acara Scooter Prix 2015 ngasih bocoran secara halus kepada tim ME, bradsis. Mereka punya rencana bikin ajang balap ini jadi go international lho..

Terkait dengan antusias pembalap yang terus bertambah dan tim yang mulai berani unjuk gigi, Priam mulai berani bertemu dengan Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga), bradsis. Ini didasari juga dari kunjungan pihak Polini yang datang ke Indonesia untuk menyaksikan balap Scooter Prix yang bikin Priam makin percaya diri membawa Scooter Prix  jadi go international.

"Belum lama ini gue coba bertemu dengan Menpora untuk membicarakan hal ini, respon positif sudah kita dapat. Agency yang biasa menangani balap beberapa ATPM di Jepang tadi siang hadir untuk melihat balap," jelas Priam.

Di beberapa negara, balap scooter memang sudah ada, namun antusias pembalap dan penonton tidak seperti di Indonesia, bradsis. Priam menambahkan bahwa dirinya akan membawa acara Vespa lebih baik dan semakin berkembang. Bahkan, doi meyakinkan 2016 nanti Scooter Prix akan go international. Wah, ditunggu nih gebrakannya, brader!

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  452 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !