Peringati Hari Guru, Yamaha Bagi-bagi Mio M3 Gratis Buat Guru Favorit
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Nov
2015

Peringati Hari Guru, Yamaha Bagi-bagi Mio M3 Gratis Buat Guru Favorit

  12301   0
Hari guru bersama Yamaha
Hari guru bersama Yamaha
Hari guru bersama Yamaha
Hari guru bersama Yamaha

JAKARTA, ME. Bertepatan dengan Hari Guru Nasional (25/11), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak brand ambasador Mio M3, Aliando dan Tatjana, untuk berkunjung ke SMA Negeri 77 Jakarta Pusat. Selain menggelar meet n greet bersama kedua artis ini, Yamaha juga bagi-bagi Mio M3 gratis buat guru terfavorit di sekolah tersebut, bradsis..

Usai kegiatan meet n greet yang digelar di showroom Yamaha DDS Cempaka Putih, kedua artis ini berangkat menuju SMAN 77 dengan menggunakan Mio M3. Sambutan meriah diberikan oleh siswa-siswi SMA tersebut.

Mereka semua emang udah menanti-nantikan kedatangan Yamaha dan kedua brand ambassador-nya, bradsis. Mereka semua mau ngasih kejutan untuk tiga guru favorit yang mereka pilih melalui voting. Murid-murid SMAN 77 melakukan voting terhadap semua guru di sekolahnya dengan beberapa kriteria, di antaranya keteladanan, disiplin waktu, menyenangkan dalam mengajar, dan tegas.

"Kami pilih jadi guru favorit karena mereka paling tegas, paling baik, dan pengertian. Cara mengajarnya juga bagus, jadi murid cepat paham," sebut Oisin, salah satu anggota OSIS.

"Tiga guru favorit mendapatkan hadiah uang tunai dan satu unit sepeda motor Mio M3," sambung Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Para guru yang terpilih sebagai guru favorit pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas kegiatan seperti ini. Pasalnya, ini pertama kalinya perusahaan memberikan apresiasi untuk guru-guru di SMAN 77, bradsis.

”Saya sangat senang bisa bertemu konsumen Yamaha. Tadi sempat lihat mereka enjoy banget pakai Mio M3. Tambah semangat lagi karena hari ini adalah Hari Guru, apalagi bisa ke SMAN 77 untuk kasih hadiah motor Mio M3 untuk guru favorit. Mereka pasti senang sekali bisa pakai matik terbaik Yamaha,” tutup Aliando.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  342 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !