Belum Maksimal di Scooter Prix, Arayata Gapzo Siap Betot Gas Lagi di VBI Scooter GP 2015
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
27
Nov
2015

Belum Maksimal di Scooter Prix, Arayata Gapzo Siap Betot Gas Lagi di VBI Scooter GP 2015

  12411   0
Arayata Gapzo, merasa belum puas dengan hasil yang diinginkan.
Arayata Gapzo, merasa belum puas dengan hasil yang diinginkan.

JAKARTA, ME. Tim balap Arayata Gapzo Enzologic yang beberapa waktu lalu ikut meramaikan gelaran balap Scooter Prix 2015, mengaku belum mendapatkan hasil yang maksimal, bradsis. Hal tersebut diakui langsung oleh sang pentolan, Dudy Djajadisastra, yang melihat hasil kemarin untuk membuat timnya harus bekerja lebih keras lagi..
 
"Kemarin saya dan tim belum maksimal banget di Scooter Prix (22/11). Saya dan tim kemarin emang ngebangun 4 motor. Tapi saya ngerasa semuanya belum ada hasil yang bagus," jelas Dudy yang ditemui di markasnya di Jalan Adhyaksa Raya No. T1, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
 
Pada Scooter Prix 2015, Dudy dan timnya berhasil menempati podium pertama di kelas 130cc STD Jepang lewat pembalap Aldi Rima, dan kelas Vespa 4-Tak 220cc Masterclass 35++ Non Seeded lewat Dudy DJ yang berhasil meruntuhkan pembalap dari Prapanca.
 
Hasil yang belum maksimal tersebut tidak lain karena mepetnya waktu mereka membangun motor untuk ajang balap Scooter Prix kemarin, bradsis. "Kita buat 4 motor tadi itu emang cepet banget waktunya. Soalnya kan kita juga buka bengkel untuk servis, sambil ngelayanin pelanggan kita juga bangun buat motor balap. Makanya, itu yang jadi kendala dari kita," lanjut dirinya.
 
Dudy mengaku akan membenahi motor yang kemarin belum maksimal untuk segera mengikuti ajang balap selanjutnya, yakni Vespa Balap Indonesia (VBI) Scooter GP 2015. "Kita udah nyiapin, dan mau gak mau harus siap walaupun waktunya mepet buat ajang balap tanggal 6 Desember nanti. Saya yakin aja kalo nanti bisa jadi lebih baik," tutup Dudy.
 
Walaupun hasil yang dicapai belum maksimal, tapi tim ini masih bisa nyabet podium bergengsi, bradsis. Belum maksimal aja bisa juara 1, apalagi maksimal yaa. Hmm, patut ditunggu nih penampilannya di VBI Scooter GP 2015..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  391 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !