AHM Konsisten Ajak Remaja Kampanyekan Keselamatan Berkendara
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
27
Nov
2015

AHM Konsisten Ajak Remaja Kampanyekan Keselamatan Berkendara

  5652   0
Kampanye Safety Riding PT Astra Honda Motor
Kampanye Safety Riding PT Astra Honda Motor

JAKARTA, ME. Gak lepas ajak anak muda untuk sadar pentingnya safety riding, bradsis. PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main delaer area Jakarta dan Tangerang mengadakan kampanye keselamatan berkendara di SMA Negeri 2 Tangerang Selatan, Banten (27/11)..

Para siswa-siswi yang secara formal sudah berhak mengendarai sepeda motor ini memiliki kesempatan untuk mengikuti penjelasan teori safety riding yang diberikan secara komprehensif. Mereka mendapatkan pengetahuan secara mendalam tentang tertib berlalu-lintas, skill dan perilaku berkendara yang baik dan benar.

Pihak AHM sendiri konsisten melakukan beragam kampanye safety riding ke berbagai lapisa usia, mulai taman kanak-kanak, pelajar, mahasiswa, hingga para pekerja pengguna sepeda motor. Diperkirakan sekitar 13,5 juta orang telah mengikuti kampanye safety riding dalam beragam kegiatan yang dilakukan AHM bersama jaringan main dealernya, bradsis.

"Khusus remaja, kami menggulirkan program Sahabat Satu Hati Peduli Keselamatan Berkendara. Di penghujung tahun ini, kami memilih SMA Negeri 2 Tangerang Selatan untuk berbagi safety riding knowledge. Tahun depan, kami akan terus gulirkan program ini untuk menyiapkan agen-agen muda berkomitmen tinggi di bidang keselamatan berkendara. Bersama anak muda, yakin budaya tertib berlalu-lintas di negeri ini akan lebih baik di masa depan," ujar Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate AHM.

Dalam kesempatan tersebut, pihak AHM juga memberikan bantuan berupa beragam bentuk rambu lalu lintas untuk diaplikasikan langsung di lingkungan sekolah. Bukan hanya pemberian materi teori aja, praktek langsung juga diperagakan dari dengan alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer (HRT). Brad n sist di sini juga bisa jajal langsung di lintasan dengan mengendarai All New Honda CB150R StreetFire..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  128 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !