All New Honda CB150R StreetFire Bantu PD FIF Bandung 1 Lampaui Target
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
27
Nov
2015

All New Honda CB150R StreetFire Bantu PD FIF Bandung 1 Lampaui Target

  16290   0
All New Honda CB150R StreetFire Bantu PD FIF Bandung 1 Lampaui Target
All New Honda CB150R StreetFire Bantu PD FIF Bandung 1 Lampaui Target

BANDUNG, ME. Jelang akhir tahun pastinya semua perusahaan mulai berhitung target awal tahun depan yang ingin mereka capaim bradsis. Seperti di wilayah Bandung, perusahaan finance Astra Group atau biasa dikenal FIFGroup cabang Bandung 1 yang menangani penjualan motor Honda memaparkan targetnya di tahun 2015. Ternyata berhasil terlampaui berkat hadirnya All New Honda CB150R StreetFire, bradsis..
 
Asep Mulyana, Manager Executive Brance Head Bandung 1 memaparkan perekonomian yang sedang melambat berimbas juga terhadap usaha finance seperti FIFGroup. "Walaupun kondisi seperti sekarang, FIFGroup Bandung 1 optimis dengan target, karena sampai bulan ini bisa dibilang sudah safe," jelas Asep.
 
Safe karena target FIFGroup Bandung 1 yang menguasai wilayah Cimahi, Kopo, Spektra 1, dibantu beberapa motor baru Honda di berbagai tipe, seperti matic, sport, dan bebek ayam jago. "Hadirnya All New Honda CB150R StreetFire juga sangat membantu kami melampaui target untuk motor sport, ditambah lagi  market share motor Honda hingga 71% di Jawa Barat," tambah Asep.
 
Penjualan matic masih menjadi nomer satu di wilayah ini, bradsis. Pasalnya, matic masih menjadi andalan warga Bandung untuk melakukan aktifitas Sehari-hari mereka. Bahkan untuk wilayah Jawa Barat, FIFGroup cabang Bandung 1 berkontribusi 2000 unit transaksi dalam setiap bulannya atau 13%.
 
Tahun 2015 sendiri, FIFGroup Bandung 1 ditargetkan Rp 16,5 M hingga akhir tahun dan mereka hanya tinggal memenuhi 2% untuk tahun ini, dan tahun depan akan menambah target pembiayaan kredit kendaraan, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  436 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !