DC Airbrush and Modified: Warna Dinamis, Harga Ekonomis
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REKOMEN
29
Nov
2015

DC Airbrush and Modified: Warna Dinamis, Harga Ekonomis

  24746   0
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified
DC Airbrush and Modified

DEPOK, ME. Bosan dengan tampilan motor loe yang standard? Kalo loe mau tampil beda dari motor lain, coba dikelir pakai airbrush deh. Tim ME punya salah satu bengkel yang rekomen nih. DC Airbrush and Modified namanya, mereka punya warna-warna dinamis untuk motor loe, tapi dengan harga yang ekonomis, bradsis..
 
Kalo urusan gambar menggambar, tempat ini udah gape banget deh mengubah tampilan biar makin gress. DC Airbrush yang berlokasi di Jalan K.H. Usman No. 34, Kukusan, Beji, Depok, ini bisa jadi referensi brad n sist yang ada di sekitaran Depok atau Jakarta Selatan. Workshop yang awalnya hanya menjual beragam aksesori untuk motor ini lama-lama merambah juga ke dunia pengecatan.
 
"Awalnya saya buka workshop nggak langsung pakai nama airbrush. Saya cuma jualan aksesoris motor aja di daerah lapangan Merpati, Kukusan. Sambil jualan, saya dulu juga sering iseng ngecat motor sendiri. Begitu lihat hasil catnya, banyak juga nih yang minta dikelirin sama saya," ujar Danny selaku empunya DC Airbrush.
 
Danny awalnya memang hanya menjual aksesori, tapi karena dia punya bakat dalam memainkan pen brush, akhirnya dia memutuskan untuk sekalian kecebur di dunia cat, bradsis. Pelan-pelan belajar untuk menangani airbrush, walaupun sebenarnya Danny udah hobby menggambar. Tapi diakui Danny kalau dia masih kaku untuk menggambar di media cover bodi. Lama-kelamaan akhirnya luwes juga, sampai pada awal tahun 2007 akhirnya Danny resmi mendirikan DC Airbrush and Modified ini.
 
Nama DC sendiri ada artinya nih, bradsis. "Akhirnya 2007 saya baru berani buka untuk cat, airbrush dan modifikasi. Hasilnya alhamdulillah lumayan banyak yang suka, hehe. Nama DC juga bawa berkah nih, yang artinya Danny Concept. Biar nama saya jadi beken, hahaha.." kelakar pria berumur 39 tahun tersebut pada tim ME.
 
Danny mengaku lebih sering mengerjakan airbrush model grafis, walau dia juga bisa mengerjakan model realis, bradsis. Untuk sekali pengerjaan airbrush model grafis untuk motor bebek/matik, Danny mematok harga Rp 1,5 - 3 juta dengan 3 paduan warna. Harga tersebut hanya cover bodi doang lho, belum sama bagian lainnya. Sedangkan untuk motor sport, dikenakan biaya Rp 3,5 juta dengan 3 paduan warna grafis.
 
Beda halnya untuk pengecatan full seluruh bagian motor. Untuk full pengecatan, Danny mematok harga Rp 2,5 - 4 juta dengan cover bodi sudah diberi kelir airbrush. Beda ukuran motor, pastinya berbeda juga harganya, apalagi untuk kontes, pastinya sedikit dipatok lebih mahal.
 
"Untuk harga biasanya saya kasih di kisaran Rp 1,5 - 8 jutaan, tergantung spek dan ukuran motor. Biasanya yang datang ke sini juga banyak nih yang saya kasih paket ekonomis. Biar laris aja sih, hehe.." tutup Danny yang ngasih jaminan 1 minggu pengerjaan.
 
Gimana brad n sist, tertarik mengubah tampilan motor loe biar nggak standard lagi kah? Tinggal datang ke Kukusan, loe bisa langsung konsultasi nih dengan brad Danny..
 
DC Airbrush and Modified (0813-1077-8696) - Jalan K.H. Usman No. 34, Kukusan, Beji, Depok

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  553 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !