Tertutup Euforia Rivalnya, Andre Sondakh yang Jadi Juara Nasional MX2 2015
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
30
Nov
2015

Tertutup Euforia Rivalnya, Andre Sondakh yang Jadi Juara Nasional MX2 2015

  15778   0
Andre Sondakh
Andre Sondakh

CIBINONG, ME. Seperti yang ditulis sebelumnya, drama perebutan juara nasional Motocross 2015 khususnya kelas MX2 berlangsung ketat, bradsis. Bahkan, hingga selesainya lomba pun tetap memperolah poin yang sama, yaitu 345 poin..

Pertarungan antara Agi Agassi dan Andre Sondakh dari satu tim yang sama, yaitu Pertamax Husqvarna Indonesia, bikin menarik jalannya final Motocross yang berlangsung di sirkuit GOR Pekansari, Cibinong, Bogor (29/11).

Agi Agassi diuntungkan menjadi tuan rumah, sekaligus promotor event ini, bradsis. Hasil lomba mencatatkan Andre finish di posisi 1, dan Agi di posisi kedua. Pada Moto 2 pun sebaliknya Agi yang keluar menjadi juara, baru disusul oleh Andre.

Euforia kemenangan Agi yang selaku tuan rumah pun banyak yang mengira Agi yang keluar menjadi juara nasional. Ternyata menutup hasil manis yang diraih oleh Andre yang menjadi juara nasional MX2 untuk pertama kalinya, bradsis.

“Saya sudah maksimal di final ini dan bersyukur bisa mengamankan poin. Moto 1 saya menang, Moto 2 dia (Agi) menang, jadi saya hanya menjaga poin aja,” ujar Andre Sondakh.

Andre menjadi juara nasional MX2 2015 untuk pertama kalinya, meskipun poin yang diraih sama, bradsis. Hasil ini dihitung dari banyaknya podium yang diraih Andre dibanding Agi di tiap seri Kejurnas Motocross 2015 ini..

Text: Ichsan (ixzancuy@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  459 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !