Juara MP1 Motoprix Region 2 Masih Cari Tim Yang Cocok
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ROAD-RACE
01
Des
2015

Juara MP1 Motoprix Region 2 Masih Cari Tim Yang Cocok

  10394   0
Reynaldi Pradana
Reynaldi Pradana

CIBINONG, ME. Juara umum Motoprix region 2 kelas MP1 (seeded), Reynaldi Pradana yang biasa disapa Rere, ternyata tahun depan udah gak lagi membela Yamaha Yamalube Bien WHK 35 FDR NHK, bradsis. Informasi ini disampaikan langsung oleh sang owner, H. Budi Bulkaeni, saat hadir menyaksikan Final Kejurnas Motocross 2015, Bogor (29/11)..

Menurut pria yang disapa Pak Haji Bien ini, kontrak Rere telah habis, dan tim belum sanggup mengawalnya untuk naik ke IP (Indoprix). “Rere udah gak di Bien cuma habis kontrak, dan dia ingin berkarir yang lebih baik lagi dengan turun di IP, tetapi tim masih belum sanggup untuk naik ke IP,” ujar Pak Haji Bien.

Untuk musim depan, tim balap yang beralamat di Jl. Tumenggung Wiradirja, Cimahpar, Bogor, ini ternyata udah punya pengganti Rere, yaitu Aditya Anugrah dan Wahyu Nugraha. Nasib Reynaldi Pradana pun masih belum memiliki tim hingga saat ini, bradsis.

“Tim baru masih tahap pencarian, yang deketin sih ada, tapi belum ada yang pas. Pengennya sih yang satu tujuan, yang punya jadwal latihan dan setiap mau balap gak serba dadakan,” ungkap Rere saat dihubungi tim ME.

“Intinya saya mau cari prestasi, dan bukan cari keuntungan dari sebuah nama. Soal karir, mau balap di underbone atau supersport, semua balik lagi ke tim tahun depan,” tutupnya.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  306 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (38)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !