Jelang ARRC 2015, Thailand: Astra Honda Racing Team Mulai Lakukan Persiapan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
02
Des
2015

Jelang ARRC 2015, Thailand: Astra Honda Racing Team Mulai Lakukan Persiapan

  9878   0
Persiapan Astra Honda Racing Team seri akhir ARRC Buriram
Persiapan Astra Honda Racing Team seri akhir ARRC Buriram
Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang lakukan latihan fisik
Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang lakukan latihan fisik

BURIRAM, ME. Rangkaian Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 akhirnya akan memasuki seri pamungkas di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, akhir pekan ini (5/12). Seri yang akan jadi penentu ini dijamin bakal berlangsung sengit dan seru. Astra Honda Racing Team gak mau tertinggal, mereka udah melakukan persiapan duluan, bradsis..

Beberapa rombongan tim dan pembalap Indonesia juga sudah bertolak ke Thailand untuk melakukan persiapan. Astra Honda Racing Team (AHRT) dengan dua pembalap andalannya, Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang, yang turun di kelas Supersport 600cc juga udah sampai di Thailand.

Dalam informasi yang diberikan pihak AHRT, Dimas dan Gilang sudah melakukan beberapa adaptasi dan persiapan di Sirkuit Chang. Salah satunya dengan latihan fisik olahraga lari mengitari sirkuit hari ini (2/12). "Rabu besok (3/12), tim sudah mulai melakukan 2 sesi latihan resmi," jelas Anggono Iriawan, Manager Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM).

Kejuaraan balap motor tingkat Asia ini tentu akan menjadi proses penentu jelang balapan musim 2016 nanti, bradsis. Belum lagi seri ini menjadi balapan terakhir H.A Yudhistira dengan Kawasaki yang kabarnya akan berpindah ke AHRT untuk musim balap 2016..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  241 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !