Yamaha FJR 1300 2016, Makin Canggih Untuk Pengawalan Selevel Presiden
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
03
Des
2015

Yamaha FJR 1300 2016, Makin Canggih Untuk Pengawalan Selevel Presiden

  14845   0
Motor Yamaha 2016
Motor Yamaha 2016

BIRMINGHAM, ME. Tahun depan, Yamaha kembali mengenalkan motor sport touring FJR 1300 yang telah mengalami pembaruan di beberapa bagian, bradsis. Di Indonesia sendiri, motor ini ditugaskan untuk mengawal Menteri dan Presiden lho..

Canggihnya teknologi dan beberapa fitur terbaru nemplok di motor FJR 1300 ini, di antaranya panel indikator yang sudah menggunakan LCD sehingga mudah terlihat dan cukup lengkap untuk motor sekelas ini, bradsis.

Yamaha FJR 1300 sudah menggunakan lampu LED untuk lampu depan dan belakangnya, juga pada lampu seinnya. Selain itu, motor ini dilengkapi juga dengan cornering light, lampu yang akan menyala saat menikung di kemiringan tertentu.

Pada bagian kaki-kaki gak kalah canggih, selain suspensi yang dapat diatur tingkat kekerasannya, pada pengereman juga sudah menggunakan sistem ABS, bradsis.

Tapi yang paling sangat terlihat adalah di bagian mesinnya yang berkapasitas 1298cc. Pasalnya, motor ini sudah mendapat penambahan transmisi menjadi 6 percepatan dari yang sebelumnya hanya 5 percepatan. Dalam kondisi lambat, motor ini juga diklaim lebih stabil, dikarenakan ada pembaharuan di bagian kopling dan sasisnya.

Jika fitur dan teknologinya sudah seperti ini, kira-kira dapat melengserkan Honda Gold Wing yang masih dipercaya untuk mengawal Presiden gak yaa? Tapi yang jelas sih siapa pun pengendaranya bakal terlihat lebih gagah, bradsis. Sayang harganya belum diumumin nih..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Visordown
  381 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !