Paket Upgrade Performa Harian dari Scatola Garage, Buat Fun Race Juga Gak Malu-maluin Lho
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ANEKA TIPS
03
Des
2015

Paket Upgrade Performa Harian dari Scatola Garage, Buat Fun Race Juga Gak Malu-maluin Lho

  66743   1
Paket upgrade performa dari Scatola Garage.
Paket upgrade performa dari Scatola Garage.
Paket upgrade performa dari Scatola Garage.
Paket upgrade performa dari Scatola Garage.
Paket upgrade performa dari Scatola Garage.
Paket upgrade performa dari Scatola Garage.

JAKARTA, ME. Scatola Garage yang punya markas di bilangan Condet Raya, Jakarta Timur, ini punya paket upgrade performa khusus untuk motor Vespa matik, bradsis. Faisal sang pemilik bengkel akhirnya bersedia nih bagi-bagi rahasianya biar performa harian motor loe mantep, buat fun race juga gak malu-maluin..
 
"Kalau di sini, gue sih nyebutnya paket harian upgrade performa buat CVT. Ini asli racikan khusus dari bengkel Scatola Garage," buka Faisal. Doi juga mengaku sudah mengaplikasikan racikan ini pada motornya dan terbukti masih sanggup dipacu sampai detik ini, walaupun sudah mengalami ubahan sejak 5 tahun lalu.
 
Ubahan yang dilakukan oleh Faisal berupa penggantian variator dan rumah kopling asli dari bawaan Vespa itu sendiri. Faisal memodifikasi derajat dari rumah kopling dan variator bawaan Vespa. Hasilnya? Tenaga dapat diraih saat putaran bawah maupun putaran atas, cocok buat trek yang stop n go.
 
"Rumah kopling sama variator asli bawaan Vespa sedikit gue ubah derajatnya. Sisanya tinggal penggantian parts seperti per kopling, per torsi, sama roller," terang Faisal.
 
Ubahan yang dilakukan olehnya ini diklaim dapat mengurangi getaran pada saat loe narik kabel gas Vespa loe, bradsis. Selain itu, tenaga di putaran bawah sampai atas tersalurkan dengan baik tanpa adanya loss power.
 
"Kalo Vespa kan biasa masalahnya gredeg atau getar pas ngegas di awal. Nah, ubahan yang gue lakuin ini emang sengaja niatnya buat ngatasin getar itu, dan emang bisa nambah akselerasi," beber pria berusia 28 tahun tersebut.
 
Selain ubahan pada variator dan rumah kopling yang dicustom, dalam paket upgrade performa harian tersebut Faisal juga menawarkan per torsi KTC, per kopling Malossi, dan roller 10 miligram. Semuanya dibandrol jadi satu dengan harga Rp 850 ribu yang sudah termasuk ongkos pasang, bradsis.
 
Pemasangannya pun cukup mudah dan cepat, hanya 15 menit. Sayang ukuran derajat ubahan secara pastinya nggak dikasih tahu oleh brader ini. Katanya itu asli racikan Scatola Garage, bradsis. Buat loe pengguna Vespa yang mau ikutin ubahan dari Faisal, bisa nih langsung datengin Scatola Garage di Jalan Condet Raya No.58 Condet, Jakarta Timur. Mau halo-halo sama Faisal bisa juga di 0857-8065-0170..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  585 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Buy Azithromycin Or Ceftriaxone Now Levitra Dosi Keflex Bacterial Vaginosis viagra Zithromax Alternative
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !