Ketua DPRD DKI Jakarta Calonkan Diri Jadi Ketua PP IMI
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-UPDATE
07
Des
2015

Ketua DPRD DKI Jakarta Calonkan Diri Jadi Ketua PP IMI

  10049   0
Prass86
Prass86
Pendukung dan tim sukses Prass86
Pendukung dan tim sukses Prass86

JAKARTA, ME. Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, memantapkan langkahnya untuk mencalonkan diri sebagai ketua Pengurus Pusat (PP) Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019, di hari terakhir pendaftaran calon ketua PP IMI (7/12), bradsis.

Setelah mengunjungi kantor PP IMI, pria yang akrab disapa Prass86 ini juga mengadakan acara silaturahmi bersama pendukungnya dan para pelaku balap di Tanah Air, sekaligus mendeklarasikan dirinya sebagai calon ketua PP IMI di Senayan, Jakarta.

“Untuk IMI yang lebih baik kedepannya saya mengusung konsep Profesional, Respect, Active, Social, dan Solid. Karena saya percaya profesionalitas yang dibarengi integritas dan stewardship pengurus sangat diperlukan untuk membangun rasa saling menghormati antar pelaku otomotif,” ungkap Prass.

“Dengan konsep ini diharapkan IMI memiliki kesempatan yang lebih luas untuk saling melakukan fungsi pembinaan dan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang solid dengan semua stakeholder,” tambah pria yang juga masih aktif sebagai pembalap offroad ini.

Konsep ini diusung oleh Prass setelah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia otomotif sebagai pembalap. Pengalaman spirit rally pertamanya di tahun 1983 hingga kejuaraan speed offroad yang diikuti pada bulan November 2015 lalu membuatnya tahu persis kondisi yang dihadapi atlet balap, penyelenggara, sponsor, komunitas, hingga elemen pemerintah yang ikut mendukung setiap gelaran balap, bradsis.

Selain menjadi ketua DPRD DKI Jakarta, Prass juga cukup aktif di organisasi, mulai dari KNPI, KONI, FKPPI, dan diharapkan dapat membawa IMI menjadi organisasi kelas dunia yang tidak hanya mengayomi kegiatan lokal namun juga diperhitungkan di tingkat internasional..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  242 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (39)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !