Tunda MotoGP, Zarco Niat Cetak Rekor di 2016
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTO2 & MOTO3
08
Des
2015

Tunda MotoGP, Zarco Niat Cetak Rekor di 2016

  9886   0
Tunda MotoGP, Zarco Niat Cetak Rekor di 2016
Tunda MotoGP, Zarco Niat Cetak Rekor di 2016

LE MANS, ME. Johann Zarco yang udah berhasil merebut gelar juara dunia Moto2 2015 dari tangan Tito Rabat sengaja gak naik ke MotoGP, bradsis. Bukan hanya karena gak ada peluang yang bagus, tapi Zarco sendiri berniat cetak rekor di 2016..
 
Sebelumnya, Zarco juga kabarnya udah dilirik beberapa tim satelit, seperti Pramac Ducati dan Aspar Honda. Tapi Zarco mengaku nyari tim yang lebih kompetitif lagi, bradsis. Jelas yang dimaksud adalah tim pabrikan atau mungkin tim satelit dengan motor pabrikan.
 
"Jika saya tidak ke MotoGP, itu karena tidak ada paket yang kompetitif di sana. Jika saya menunggu untuk dapat paket yang kompetitif, tidak masuk akal menunggu dan mengambil motor yang baru atau sesuatu yang seperti itu," ungkap Zarco.
 
Pembalap asal Perancis ini mengaku udah berencana untuk menetap di Moto2 agar bisa mencetak rekor, yaitu menjadi pembalap pertama yang berhasil mempertahankan gelar Moto2. Pasalnya, sejauh ini gak ada pembalap yang punya dua gelar juara dunia Moto2. Entah mereka jadi juara langsung naik ke MotoGP atau gagal mempertahankannya di tahun kedua.
 
Kalo rencananya untuk meraih gelar juara dunia Moto2 2016 berhasil, maka Zarco punya peluang lebih besar untuk diterima tim pabrikan mana pun, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  268 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !