Silat, Seni, dan Etnik Bekasi Warnai Anniversary ke-5 YBBC
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
08
Des
2015

Silat, Seni, dan Etnik Bekasi Warnai Anniversary ke-5 YBBC

  12254   0
Anniversary YBBC
Anniversary YBBC
 Anniversary YBBC
Anniversary YBBC
Suasana acara  Anniversary YBBC
Suasana acara Anniversary YBBC
Salah satu tamu undangan  Anniversary YBBC
Salah satu tamu undangan Anniversary YBBC
tiup lillin bersama anggota YBBC
tiup lillin bersama anggota YBBC

BEKASI, ME. Lima tahun berjalan, komunitas Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) mulai mengenalkan kebudayaan kota Bekasi. Berlokasi di Bekasi Town Square (5/12), acara anniversary ke-5 ini dirayakan dengan tema "Bikers Who Proud With Their Own Culture."

Maksud dari tema ini agar setiap biker peduli terhadap budayanya sendiri, bradsis. Dalam event ini, YBBC bekerjasama dengan Sanggar Gerak Moral untuk menampilkan beberapa kebudayaan Bekasi, seperti penampilan pencak silat, kesenian musik, wajah etnik Bekasi, dan band Getah Bacang.

"Karena kebanggaan kami terhadap budaya, khususnya budaya Bekasi, maka dari itu kami mengangkat tema yang mengandung unsur budaya. Tema budaya Bekasi ini baru pertama kali diadakan oleh komunitas motor di Bekasi, maka dari itu kami dari YBBC merasa bangga," ujar Agus Geboy selaku Ketua Panitia.

Walaupun sempat diguyur hujan, partisipasi dari berbagai komunitas dan club tetap ramai, bradsis. Salah satu tamu kehormatan datang dari Moge Club Indonesia (MCI) Bekasi yang diwakili Kang Dana, Sekjen MCI Bekasi, yang turut memberikan sambutan dan penyematan pin kehormatan untuk Ketua Umum YBBC, Den Hendry.

"Syukur alhamdulillah, untuk perayaan ulang tahun YBBC yang ke-5 ini bisa berjalan lancar dan sukses. Semoga dengan bertambahnya umur kita semakin solid. Kedepannya, YBBC makin sukses dan lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih kepada para bikers serta keluarga Forum Komunikasi BISA yang hadir dan ikut meramaikan acara ini," tutur Den Hendry selaku Ketua Umum YBBC.

Selamat yaa brad n sist YBBC, semoga doa dan semua keinginannya tetap tercapai. Keep safety dan tetap satu bendera merah putih, Indonesia..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  314 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !