Minat Go Internasional, VBI Scooter GP Atur Strategi
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
09
Des
2015

Minat Go Internasional, VBI Scooter GP Atur Strategi

  9128   0
VBI Scooter GP
VBI Scooter GP

JAKARTA, ME. Memajukan balap nasional menjadi salah satu mimpi bagi sebagian orang, salah satunya Putut Nugroho, Ketua Vespa Balap Indonesia (VBI). Bersama tim yang terlibat, di VBI Scooter GP ada keinginan keras memajukan balap skuter ini ke tingkat internasional..

Dalam menjawab tantangan ini, tim VBI Scooter GP melakukan tahapan demi tahapan yang sudah mulai dilakukan, seperti regulasi yang ketat, pembekalan untuk para pembalap (coaching clinic), serta ajang balap yang sudah mulai digelar selama 2 hari.

"Nantinya, di tahun 2016 kita akan mengusung konsep baru untuk balap VBI, yaitu balap konstruktor atau balap tim seperti MotoGP," jelas Putut pada balap seri 4 (6/12).

Selain konsep yang berbeda, dalam 2 tahun kedepan event ini akan roadshow ke beberapa daerah, bradsis, "Target dari konsep ini sampai 5 tahun kedepan, dan nantinya jika project ini berjalan lancar, kita akan roadshow ke beberapa wilayah yang ada di Indonesia," tambah Putut.

Bahkan dalam jangka waktu 2 tahun, tim balap luar negeri akan diundang untuk ikut berkompetisi dalam ajang balap ini, bradsis. Gokil deh, sukses untuk event VBI Scooter GP kedepannya, brader. Semoga bisa segera terealisasi segala rencananya untuk memajukan ajang balap nasional..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  271 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !