Baru Sepekan Lahir, Yamaha M-Slaz Custom Tampil Keren Dengan Livery Movistar MotoGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
10
Des
2015

Baru Sepekan Lahir, Yamaha M-Slaz Custom Tampil Keren Dengan Livery Movistar MotoGP

  59118   0
Yamaha M-Slaz Movistar
Yamaha M-Slaz Movistar
Yamaha M-Slaz Movistar
Yamaha M-Slaz Movistar
Yamaha M-Slaz Movistar
Yamaha M-Slaz Movistar

BANGKOK, ME. Baru sepekan meluncur di Thailand, Yamaha M-Slaz udah ada yang ngemodifikasi motor ini, bradsis. Meski modifikasinya nggak ekstrim dan hanya masih seputar warna penampilannya aja, tapi grafis yang jadi konsep utamanya dijamin bikin mata betah lihatnya..

Negeri Gajah Putih sendiri terkenal kaya ide modifikasi. Nah, salah satunya ada Bigbike Mania yang melabur M-Slaz dengan decall livery tim Movistar Yamaha MotoGP, bradsis. Tengok aja bagian tangki, spakbor depan cover samping kanan-kirinya, livery Movistar-nya ini lengkap dengan logo sponsor seperti Monster Energy pula.

Sementara bagian spakbor atau fender belakang sengaja dilepas biar makin gahar. Kombinasi warna yang dimainkannya ini cukup mewakili konsep M-Slaz dengan livery Movistar, bradsis. Seperti pada batok lampu dengan putih biru, lalu pada tangki hingga bodi belakang variatif dengan biru, putih, dan hitam. Oh iya, meski tangki sudah berawarna biru lengkap dengan tulisan Movistar, tapi identitas nama M-Slaz juga tetap ada.

Konsep modifikasi minimalis ini bakalan termasuk enteng buat modifikator Indonesia. Apalagi Thailand juga terkenal gape bikin aksesori bolt-on yang juga barangnya laris manis di Indonesia. Makin nggak sabar kan nunggu kelahiran M-Slaz 150 alias MT-15 ini di Tanah Air, bradsis?

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  817 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !