IIMS 2016: Makin Lengkap, Banyak Kejutannya!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
11
Des
2015

IIMS 2016: Makin Lengkap, Banyak Kejutannya!

  12706   0

Jakarta, ME. Dengan mengusung tema: The Essence of Motor Show, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal kembali digelar.  Buat 2016, event pameran otomotif bergengsi ini dihelat lebih awal, pada 7-17 April 2016. “Tempat masih sama di JIEXPO Kemayoran, Jakpus, secara basic konsep juga sama. Hanya saja kali ini lebih lengkap dan banyak kejutan-kejutannya,” bilang Hendra Noor Saleh, director PT Dyandra Promosindo (DP) di sela-sela acara konferensi pers keriaan IIMS 2016 ini.

Masih menurut pria biasa disapa Kohen ini, meski kondisi perekonomian Indonesia pada 2016 belum bisa dikatakan baik, tapi PT DP sebagai penggagas acara IIMS 2016 tetap optimis.  “Kami gelar IIMS 2016 lebih awal, karena kami melihat ini momen yang bagus juga buat para ATPM mengenalkan produk-produk barunya ke masyarakat. Apalagi umumnya di awal-awal tahun, banyak ATPM mobil yang sudah menggelontor produk anyarnya. Artinya, IIMS bisa menjadi booster penetrasi produk ke masyarakat, khususnya pencinta otomotif di Tanah Air,” jabar Hendra, menanggapi pertanyaan seputar penyelenggaraan IIMS 2016 di bulan April yang notabene market diprediksi masih lesu.

Makanya, untuk mengantisipasi kelesuan mengimbas pada gelaran IIMS 2016, pihak Dyandra pun melakukan pembenahan-pembenahan.  “Kalo dari  sisi venue, beda dengan IIMS 2015. Di 2016 nanti, akan memakai hall baru JIExpo, yakni Hall B3 dan C3 sebagai area passenger car. Dipastikan hal itu akan membuat atmospherenya berbeda,”  lanjutnya.

Tak hanya itu, agar event IIMS 2016 makin meriah dan lengkap, serangkaian program unggulan juga akan kembali digelar. Misal ada IIMS Awards, IIMS Best Choice Cars, IIMS Best Choice Motorcycle, IIMS Best Booth Cars and Motorcycle, IIMS Funotomotive  Games dan masih banyak lagi.  “Pokoknya tahun 2016 IIMS makin seru, dah!” yakin Hendra sembari menyebut kalo dari sisi ATPM dan industri otomotif pendukung  sudah menyatakan kesiapannya untuk terlibat di IIMS 2016.

Masih kurang? Tenang, di acara pameran otomotif yang terbilang trendsetter ini, juga akan menyuguhkan kegiatan di area open space. Kayak tahun 2015, tahun 2016 juga ada ASEAN Stunt Day, Gajah Monster, IIMS Drift War IV, IIMS Indonesian Builder, IIMS Military Zone, IIMS Scooter War, Movie Cars dan pastinya parade Test Drive & Ride.  Bahkan program CSR pun tetap diselenggarakan yakni Safety Road Education to Children. “Kejutan-kejutan lain masih banyak dan akan terus kami update infonya. Pastinya, datang ke acara IIMS 2016 gak rugi. Semua kebutuhan pencinta otomotif akan terakomodasi di sini,” janji pria parlente ini seraya menyebut  target transaksi IIMS 2016 sekitar 2 triliun dan pengunjung tembus di angka 380 ribu orang.

Sipp... Lanjutkannn...!

Text: Acip Setiawan,
Text editor: Acip ST (acip@motorexpertz.com),
Photo: Reza P
  432 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !