Setelah SPBU Pasti Pas, Pertamina Kenalkan Lagi SPBU Pasti Prima Sebagai Gaya Hidup
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
15
Des
2015

Setelah SPBU Pasti Pas, Pertamina Kenalkan Lagi SPBU Pasti Prima Sebagai Gaya Hidup

  9569   0
SPBU Pasti Prima
SPBU Pasti Prima
SPBU Pasti Prima
SPBU Pasti Prima

JAKARTA, ME. PT Pertamina (Persero) kembali mengenalkan SPBU Pasti Prima yang diklaim akan menyajikan pengalaman baru berupa pelayanan non-fuel retail, pelayanan energi terpadu dan layanan digital untuk kenyamanan konsumen, bradsis. Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro mengatakan SPBU Pasti Prima merupakan level lanjutan dari SPBU Pasti Pas..

“Pertamina memiliki aspirasi tinggi untuk bisnis fuel dan non fuel retail di SPBU dengan beragam inisiatif strategis, di antaranya dengan mengembangkan infrastruktur, memperkuat jaringan, dan memberikan level pelayanan lebih baik kepada konsumen. Konsep Pasti Prima yang kami hadirkan kali ini akan menjawab kebutuhan konsumen yang datang ke SPBU tidak sekadar untuk membeli BBM,” jelas Wianda.

Resmi dibuka Jumat minggu lalu (11/12), 7 SPBU Pasti Prima sudah siap beroperasi, bradsis. Pembukaan ini sekaligus peresmian kerjasama dengan MAP Group untuk pengembangan restoran dan layanan cepat saji. Berbagai resto cepat saji nantinya dapat loe temui di SPBU Pasti Prima ini. Selain itu, kebutuhan brader n sista akan produk Bulog dan jasa pengiriman juga bakal tersedia di SPBU ini lho.

“SPBU Pasti Prima memiliki wajah yang lebih fresh dan dengan logo baru yang mengkomunikasikan layanan SPBU yang lebih premium melebihi Pasti Pas dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip fundamental, yaitu jaminan dalam hal pelayanan, kualitas, dan kuantitas,” katanya.

Tujuh SPBU Pasti Prima sudah tersebar di beberapa wilayah, seperti SPBU COCO Lenteng Agung, MT Haryono, Kuningan, Bumi Serpong Damai, Abdul Muis, Fatmawati, dan satu SPBU DODO di Hang Lekir. Semoga dengan konsep baru dari Pertamina ini brader n sista bakal makin nyaman dan gak menyebabkan antrian yang panjang..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  199 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !