Ride On United, Dari Riding Bareng Hingga Aksi Amal Untuk Sang Legenda
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Des
2015

Ride On United, Dari Riding Bareng Hingga Aksi Amal Untuk Sang Legenda

  16270   0
Ride on United
Ride on United
Tjetjep Heriyana dan Tommy Manoch
Tjetjep Heriyana dan Tommy Manoch

JAKARTA, ME. Siap-siap buat bikers seputaran Jakarta nih, bradsis. Bentar lagi Ulah Adigung Project bakalan menggelar "Ride on United", tepatnya 19 Desember 2015 di Jl. Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Pusat. Siapin motor custom kesayangan loe..

Pada event Ride on United ini nantinya bikers yang hadir bisa mengikuti acara riding dan dilanjutkan dengan charity untuk mantan pembalap legendaris Indonesia, Tjetjep Heriyana. Lebih jelasnya nanti akan ada penyerahan bantuan berupa kursi roda dan sejumlah uang untuk Tjetjep Heriyana yang saat ini alami disfungsi pada kedua kakinya.

Nggak hanya itu aja, Ulah Adigung Project juga akan mengadakan kegiatan lelang amal, bradsis. Barang yang dilelang adalah riding gear milik pembalap nasional dan public figure yang terkenal dekat dengan dunia motor saat ini seperti M.Fadly, Ade Habibie, Omesh, Vincent dan lainnya.

Acara menarik lainnya juga disiapkan seperti film pendek semi dokumenter "Ride on United" yang menceritakan Ulah Adigung Project sampai akhirnya terjadi acara Ride on United ini.

"Ride on United ini digagas sebagai bentuk apresiasi terhadap pembalap lawas Tjetjep Heriyana yang sedang mengalami masa sulit, dimana kedua kakinya tidak lagi dapat berfungsi dengan baik akibat runtutan kecelakaan balap yang dialaminya saat berkarir di dunia balap nasional hingga internasional," ujar Heret Frasthio, owner Elders Company sekaligus penggagas Ulah Adigung Project dan Ride on United ini.

Heret juga menjelaskan bahwa gerakan moral Ulah Adigung Project yang digagasnya ternyata banyak mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik kalangan pembalap maupun kalangan komunitas motor di Indonesia. Makanya, ayo kita ramaikan Ride on United, bradsis..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  484 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !