Ducati XDiavel Resmi Masuk Dapur Produksi, Siap Beredar Tahun Depan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
16
Des
2015

Ducati XDiavel Resmi Masuk Dapur Produksi, Siap Beredar Tahun Depan

  10287   0
Ducati XDiavel
Ducati XDiavel

BOLOGNA, ME. Ducati XDiavel yang mejeng di ajang EICMA 2015 di Milan, Italia, sempat jadi sorotan pengunjung yang datang langsung beberapa waktu lalu. Informasi ter-update varian XDiavel telah diproduksi sejak 10 Desember 2015 lalu. Dengan begitu, penikmat Ducati seluruh dunia termasuk biker Indonesia siap-siap kedatangan motor baru Ducati yang berawal dari motor konsep ini nih..

Pada hari terakhir ajang pameran akbar ini, Ducati XDiavel dapat predikat sebagai motor terbaik menurut voting yang digelar pihak EICMA, bradsis. Ducati XDiavel dinyatakan sebagai The Best-Looking Bike in Show pada EICMA 2015 ini (22/11).

Fitur unggulan yang dimiliki motor ini juga jadi salah satu faktor kenapa XDiavel dipilih menjadi pemenang, bradsis. Mulai dari mesin Testasretta DVT 1.262cc yang punya power 156 hp dan torsi puncaknya hingga 128 Nm. Lalu ada Inertial Measurement Unit (IMU) dari Bosch yang berfungsi untuk mengetahui sudut pitch, roll, dan kecepatan.

Untuk keamanan dan kenyamanan, Ducati XDiavel disematkan teknologi Traction Control (DTC), mode berkendara, Bosch Cornering ABS, Ducati Power Launch (DPL), dan Cruise Control. Sayangnya, belum ada yang nyinggung soal harganya nih bakal di kisaran berapa, bradsis..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  417 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !