Final SIC Season 2: 27 Pembalap Muda Suzuki Siap Rebutan Tiket SAC Akhir Pekan ini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
17
Des
2015

Final SIC Season 2: 27 Pembalap Muda Suzuki Siap Rebutan Tiket SAC Akhir Pekan ini

  10567   0
Suzuki Indonesia Challenge
Suzuki Indonesia Challenge

JAKARTA, ME. Ajang pencarian pembalap muda berbakat, Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2, akhirnya mencapai sesi final yang akan digelar akhir pekan ini (20/12) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 45 pembalap muda Indonesia akan berjuang habis-habisan di seri final SIC Season 2 ini, bradsis..

SIC season 2 ini telah dihelat sejak Mei 2015 dan sukses menyedot perhatian masyarakat, khususnya anak muda yang berlomba-lomba ingin menjadi peserta dan membuktikan dirinya mampu bersaing dan menjadi pembalap terbaik.
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku penyelenggara memberikan fasilitas dan kemudahan akses bagi pembalap muda terbaik Indonesia untuk bisa mewujudkan impiannya bertarung di ajang balap nasional hingga internasional.

Sebanyak 45 pembalap yang akan tampil ini dibagi menjadi 2 kelas seperti yang dipertandingkan di kota-kota sebelumnya. Kelas Satria Cup yang menggunakan Suzuki Satria FU150 akan diikuti 27 pembalap berusia 14-20 tahun. Sementara 18 pembalap usia dini (di bawah 14 tahun) akan menggeber Suzuki Satria F115 Young Star. Tiga pembalap terbaik pemenang dari kelas Satria Cup selanjutnya bakal jadi wakil Suzuki Indonesia di tingkat Asia, untuk mengikuti Suzuki Asia Challenge (SAC).

Brader n sista yang datang nantinya gak cuma bisa nonton kehebatan para pembalap Suzuki aja lho. PT SIS juga membuat kegiatan seru lainnya, seperti Gymkhana Competition, Club Bikers Day, Club Gathering, Suzuki Exhibition, Suzuki Big Bike, Suzuki Accesories. Makanya, akhir pekan ini tancap gas ke Sirkuit Sentul aja, bradsis. Gratissss!!!

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  322 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !