Antisipasi Macet Total Jelang Libur Akhir Tahun, Jalur Puncak-Bogor Akan Ditutup
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
24
Des
2015

Antisipasi Macet Total Jelang Libur Akhir Tahun, Jalur Puncak-Bogor Akan Ditutup

  15337   0
Jelang tahun baru, motor dan mobil dilarang melintasi kawasan Puncak, Bogor.
Jelang tahun baru, motor dan mobil dilarang melintasi kawasan Puncak, Bogor.

JAKARTA, ME. Buat loe yang biasa menghabiskan malam tahun baru di kawasan Puncak, Bogor, nampaknya harus mempersiapkan waktu lebih nih untuk menuju ke lokasi. Pasalnya, Petugas Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor akan menutup total jalur menuju Puncak pada tanggal 31/12 hingga 01/16, bradsis..
 
Hal tersebut disampaikan langsung oleh kepolisian Resor Bogor pada laman NTMC Polri. "Seperti tahun sebelumnya, kami akan memberlakukan penutupan total kendaraan dari arah Bogor menuju puncak pada malam pergantian tahun baru," jelas Ajun Komisaris Bramstiyo Priaji selaku Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor.
 
Nantinya, Polres Bogor akan menutup akses menuju Puncak untuk semua kendaraan mulai dari jam 6 sore (31/12) sampai jam 6 pagi (01/16), bradsis. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan total yang terjadi di kawasan Puncak dari serbuan brad n sist yang ingin menghabiskan malam akhir tahun bersama teman, keluarga, maupun komunitas.
 
Selain itu, pihak Polres Bogor juga sudah melakukan penyebaran informasi lewat brosur, spanduk, running text, dan juga akun Twitter dari NTMC Polri. Jadi, buat brad n sist yang mau ke kawasan Puncak, ada baiknya jalan lebih awal nih. Daripada loe nggak diperbolehkan melintas dan malah kena macet di jalan..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  550 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !