Demi Varian Baru di 2017, KTM Suntik Mati Varian RC dan Duke?
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
29
Des
2015

Demi Varian Baru di 2017, KTM Suntik Mati Varian RC dan Duke?

  12013   0
KTM RC & Duke siap berhenti produksi.
KTM RC & Duke siap berhenti produksi.

INDIA, ME. Pabrikan motor asal Austria, KTM, telah resmi akan menyuntik mati 2 jenis motornya, bradsis. Kedua motor tersebut adalah varian RC dan Duke 125, 200, dan 390. Waduuuhh, sayang banget nih kalau dua varian ini disuntik mati. Hal ini dilakukan karena kabarnya mereka mau merilis penggantinya..
 
Pihak KTM udah mempersiapkan varian terbarunya yang akan siap dijual untuk tahun 2017 mendatang. Dilansir dari laman BikeAdvice, Stefan Pierer selaku CEO KTM menyebutkan, "Sepeda motor baru akan siap kita lempar ke pasar pada tahun 2017. Nantinya, kita akan bangun pabrik di kawasan Pune, India, dan akan siap diekspor secara global."
 
Langkah tersebut nggak akan langsung berjalan mendadak, tapi akan berjalan perlahan. Mulai pertengahan 2016, secara bertahap akan dihentikan produksi varian RC dan Duke sampai seluruh stok yang ada di pasaran akan habis sepenuhnya.
 
Sebagai gantinya, Stefan Pierer akan siap bekerja sama dengan pihak Bajaj Auto untuk mengembangkan produk yang benar-benar baru dan berbeda dari dua varian yang akan dihentikan produksinya tersebut. Selain itu, untuk bagian sasis, mesin, dan desain dari motor terbaru tersebut dijamin akan berubah total. Motor ini kabarnya juga masih dalam tahap perancangan, bradsis.
 
Denger-denger bisikannya sih, nantinya motor terbaru KTM ini akan siap mejeng di ajang EICMA 2016 mendatang. Pihak KTM berencana akan mulai menyediakan motor baru ini di pertengahan tahun 2017, dan siap didistribusikan secara global oleh KTM. Kita tunggu aja bocorannya tahun depan yah, bradsis..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  430 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !