Banyak Drama di Ajang Balap Nasional 2015, TDR Tetap Support Untuk 2016
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
31
Des
2015

Banyak Drama di Ajang Balap Nasional 2015, TDR Tetap Support Untuk 2016

  8119   0
TDR Industries siap support balap nasional.
TDR Industries siap support balap nasional.

JAKARTA, ME. Meskipun ajang balap nasional tahun ini diwarnai cukup banyak drama, tapi TDR Industries mengaku akan fokus untuk tetap memberi, bradsis. Hal tersebut diungkapkan Teddy Hartono selaku CEO TDR Industries pada saat ditemui tim ME saat peresmian toko online OneTeamStore.com di TDR Technology Center, Jakarta Timur (31/12)..
 
"Untuk tim yang ingin berprestasi lebih lagi atau ada tim dan pembalap yang ingin main di kancah Asia, nanti kita akan usahakan untuk mensupport," beber Teddy Hartono selaku CEO TDR Industries. Hal tersebut dirasa oleh Teddy karena pihak TDR sangat terbuka untuk mensupport tim dan pembalap yang ingin menjajaki karir pada dunia balap, bradsis.
 
Sebelumnya, pihak TDR emang selalu eksis dalam gelaran balap. Pada tahun 2015, TDR menjadi sponsor dari tim balap kelas Supersport 600cc di ajang Asia Road Race Championship (ARRC), hingga menggelar acara balap drag bike nasional dan mengirimkan bibit pembalap drag yang siap dikirimkan ke Thailand untuk berkompetisi di ajang internasional.
 
Dari situ aja udah kelihatan banget gimana mereka mensupport ajang balap nasional, baik tim maupun para pembalapnya, bradsis. Tapi yang tim ME pengen sih, TDR Industries juga bisa bikin kejuaraan road race selama beberapa seri. Dijamin bakal makin seru dan lebih mudah untuk mencari talenta muda yang berbakat..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  250 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !