CSC RX3-P, Kerennya Motor Adventure Polisi Amerika
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
01
Jan
2016

CSC RX3-P, Kerennya Motor Adventure Polisi Amerika

  26807   0
CSC RX3-P, teman baru kepolisian Amerika Serikat.
CSC RX3-P, teman baru kepolisian Amerika Serikat.
CSC RX3-P, teman baru kepolisian Amerika Serikat.
CSC RX3-P, teman baru kepolisian Amerika Serikat.

AMERIKA SERIKAT, ME. Pihak kepolisian Amerika Serikat baru aja memperkenalkan varian motor terbaru untuk motor dinas kepolisian mereka, bradsis. Motor tersebut nggak lain adalah CSC dengan varian TX3, tapi karena ini untuk kepolisian namanya bukan TX3, melainkan RX3-P..
 
Beberapa waktu lalu, CSC baru merilis varian terbarunya yang berseri TX3. Ternyata motor adventure tersebut sekarang dijadiin motor buat patroli polisi sana lho. Dilansir dari laman Motorcycle Blog, motor adventure untuk polisi ini dilengkapi dengan mesin 250cc, 4-tak, teknologi injeksi, berpendingin cairan, yang mengusung transmisi 6 percepatan, bradsis.
 
Motor ini juga punya tampilan yang sedikit beda dari versi TX3. Hal tersebut bisa dilihat dengan adanya engine guard, top box, side box, sirine, lampu strobo, dan pastinya semua kebutuhan lain untuk sang polisi.
 
"Motor ini dapat bermanuver dengan baik dan dapat pergi ke mana saja yang tidak bisa dilalui oleh motor lain. Dengan biaya operasional yang rendah, kemampuan on road dan off road menunjukkan bahwa ini adalah motor polisi yang sangat ideal," terang Steve Seidner selaku CEO CSC.
 
CSC sendiri bukan motor yang baru, bradsis. Emang untuk pasar Eropa merek ini kurang terdengar gaungnya, Tapi CSC ini adalah merek motor yang laku di kawasan Amerika Utara, bradsis.
 
Pemerintah Amerika Serikat memilih CSC karena dinilai punya biaya perawatan yang rendah, irit konsumsi bahan bakar, dan bisa menerabas segala trek dengan motor adventurenya. "Kami menyadari ini adalah sesuatu yang baru untuk pasar polisi Amerika Utara," tutup Seidner.

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  522 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !