Gantian Dovi Sambangi Garasinya Keanu Reeves
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
05
Jan
2016

Gantian Dovi Sambangi Garasinya Keanu Reeves

  6040   0
Gantian Dovi Sambangi Garasinya Keanu Reeves
Gantian Dovi Sambangi Garasinya Keanu Reeves

LOS ANGELES, ME. Keanu Reeves kerap muncul di beberapa event balap, seperti Suzuka 8 Hours dan MotoGP tentunya. Saat MotoGP digelar di sirkuit Austin, Texas, Keanu sempat mampir ke paddock Ducati dan bertemu juga dengan Andrea Dovizioso. Sekarang, giliran Dovi yang main ke garasinya Keanu, bradsis..
 
Dovi menghabiskan malam tahun barunya di Amerika, tepatnya di Los Angeles. Di sini juga markas dari perusahaan motor yang dibangun Keanu pada tahun 2013, yakni Arch Motorcycle Company. Perusahaan ini dibangunnya bersama desainer motor, Gard Hollinger.
 
Mereka berdua baru membuat satu motor yang dibangun dengan cara handmade dan mesinnya berbasis dari Harley-Davidson, maka itu jumlah produksinya terbatas. Motor ini diberi nama KR GT-1, dan Dovi pun sempat diajak jalan-jalan keliling Los Angeles dengan motor ini, bradsis.
 
"Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu dengan pria ini. Saya mengunjungi garasinya yang keren dan jalan-jalan mengelilingi Los Angeles," ungkap Dovi.
 
Masih ada waktu beberapa minggu lagi untuk para pembalap MotoGP liburan. Mulai tanggal 1-3 Februari nanti, Dovi dan Andrea Iannone harus menjalani sesi tes pra-musim di sirkuit Sepang, Malaysia. Mereka berdua bakal langsung diberi tugas berat, yakni mengetes Desmosedici GP16 untuk pertama kalinya..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Instagram
  127 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !