Bantah Dipecat Dorna, ini Jawaban Carmelo Ezpelata
FDR Tire
SSS chain
Corsa
MOTOGP
09
Jan
2016

Bantah Dipecat Dorna, ini Jawaban Carmelo Ezpelata

  7390   0
Carmelo Ezpelata bantah dirinya dipecat oleh Dorna Sports.
Carmelo Ezpelata bantah dirinya dipecat oleh Dorna Sports.

ITALIA, ME. CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpelata, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dipecat oleh pihak Dorna, bradsis. Tapi begitu kabarnya udah menyebar, dia juga langsung membantah rumor tersebut..
 
Dilansir dari Todocircuito, sempat tersiar kabar jika Ezpelata telah diturunkan jabatan, bradsis. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Bos MotoGP tersebut telah turun jabatan dari CEO (Chief Executive Officer) menjadi COO (Chief Operating Officer).
 
"Saya hanya bisa menjelaskan bahwa jika Dorna mengambil keputusan dalam hal ini, saya akan segera melakukan siaran pers," bantah Carmelo Ezpelata. Sebelumnya, informasi yang ramai tersebut berawal dari pemberitaan media asal Italia, La Gazzetta Dello Sport.
 
La Gazzetta menyebutkan dimana Bridgepoint Capital selaku pemegang saham terbesar dari Dorna Sports berencana untuk menggantikan posisi Carmelo Ezpelata yang menjabat sebagai Komisaris, untuk turun jabatan menjadi bagian operasional.
 
Di tahun 2006 Bridgepoint Capital udah membeli 71 persen saham Dorna Sports seharga 550 juta Euro, bradsis. Di tahun 2012, salah satu investor asal Kanada, CPPIB, mengambil 39 persen sisa saham Dorna Sports dengan total transaksi sekitar 400 juta Euro.
 
Wah, apa mungkin ini ada kaitannya dengan Valentino Rossi yang sempat merasa dirugikan Carmelo yaa..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: MotoGp.com
  195 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !