Beginilah Cara DAM Lakukan Pelayanan Konsumen di Jawa Barat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Jan
2016

Beginilah Cara DAM Lakukan Pelayanan Konsumen di Jawa Barat

  11042   0
pelayanan DAM
pelayanan DAM
saat test training 2016
saat test training 2016

BANDUNG, ME. Gak heran kalo brader n sista di Jawa Barat banyak yang puas sama pelayanan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda di Jawa Barat. Tiap tahunnya, Divisi Honda Customer Care Centre (HC3) DAM mengemban tanggung jawab untuk mengembangkan sumber daya manusia di jaringan Honda Jawa Barat, bradsis. Pengembangan yang dilakukan dalam bentuk training, workshop, gathering hingga coaching dan counseling..

Selain dari sisi konsumen, HC3 melakukan survei terhadap persepsi dan ekspektasi konsumen untuk memastikan pelayanan yang diberikan jaringan. Suara konsumen pun dikelola oleh Call Centre, bradsis.

Menurut Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, salah satu program yang sukses adalah Kartu Always Honda yang telah diberikan kepada 4 juta konsumen Honda. Dimana kartu ini memiliki banyak fungsi, mulai dari diskon servis dan pembelian suku cadang, diskon di 43 merchant, dam asuransi dari Allianz.

Untuk memberikan konsistensi kualitas layanan, PT DAM juga lagi melakukan training untuk 2100 sumber daya manusia di wilayah Jawa Barat, dan nantinya akan ikut serta di tingkat Nasional lagi, bradsis.

Dari sisi teknologi, Fenny juga mengembangkan aplikasi dimana nantinya brader n sista dapat lebih mudah lagi mendapatkan fasilitas yang telah diberikan DAM untuk konsumen. "Tahun ini, kita sedang mengembangkan aplikasi, pastinya konsumen sudah tidak usah bawa kartu lagi, mereka hanya cukup mendownload," jelasnya.

Tapi Fenny masih belum mau ngasih bocoran nih kapan aplikasinya diluncurkan dan ada fitur-fitur apa aja di dalamnya, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  313 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !