Optimis Dengan Pasar Indonesia, Royal Enfield Langsung Laris 150 Unit
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Jan
2016

Optimis Dengan Pasar Indonesia, Royal Enfield Langsung Laris 150 Unit

  12177   0
Gerai Royal Enfield
Gerai Royal Enfield

JAKARTA, ME. Peresmian gerai eksklusif pertama Royal Enfield di Indonesia berikan atmosfer baru di pasar motor premium Tanah Air, bradsis. Meski segmennya masih sedikit dibanding motor Jepang, Royal Enfield dan PT Distributor Motor Indonesia (DMI) optimis bisa diterima dengan baik oleh brader n sista..

"Sebagai bagian dari strategi internasional kami, kami akan fokus untuk membangun brand dan menciptakan permintaan di kota-kota kunci di seluruh dunia seperti London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Paris dan sekarang Jakarta. Kami bekerja untuk menciptakan ekosistem kuat dari pengalaman ritel yang unik dan pelayanan purna jual, berbagai kegiatan riding dan acara lainnya untuk membawa sejarah Royal Enfield ke dalam kehidupan saat ini. Kami percaya bahwa ketika kita berhasil di Jakarta, brand dan produk kami akan masuk dengan baik pula di kota-kota kunci Indonesia lainnya," ujar Rudratej Sing, President Royal Enfield.

Debut perjalanan Royal Enfield sepanjang 2015 lalu, pihak Royal Enfield menyebutkan telah sukses menjual sebanyak 450 ribu unit di seluruh dunia. Untuk mendukung proses pertumbuhan secara global ini, Royal Enfield juga menargetkan produksi hingga 900 ribu unit pada akhir 2018 nanti.

Sementara untuk pasar Indonesia, Royal Enfield yang sejak Agustus 2015 lalu udah unjuk gigi di ajang pameran GIIAS 2015, siap memenuhi permintaan brader n sista. Sampai saat ini udah lebih dari 150 unit yang melakukan proses booking. Proses booking ini sudah berlangsung sejak Agustus 2015, bradsis.

Ade Sulistioputra selaku Managing Director PT DMI juga menambahkan, "Distribusi unit ke konsumen akan mulai dilakukan akhir Januari ini. Proses pembelian juga bisa dilakukan dengan cara kredit. Kita sedang menyiapkannya," tuntas Ade disela-sela peresmian Gerai Eksklusif Royal Enfield di Jl. Pejaten Barat No.5 Jakarta Selatan.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  328 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !