Aleix Ingin Dekat Dengan Fans di Asia Lewat KYT
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
14
Jan
2016

Aleix Ingin Dekat Dengan Fans di Asia Lewat KYT

  10133   0
Aleix Espargaro
Aleix Espargaro

SPANYOL, ME. Aleix Espargaro resmi menggunakan helm KYT di MotoGP 2016. Pembalap Suzuki Ecstar ini bangga banget menggunakan KYT, selain kualitasnya juga sudah bertaraf internasional, juga karena ingin lebih dekat lagi dengan para penggemarnya di Indonesia, bradsis..

"Kami sangat senang mendapat dukungan dari KYT untuk tiga musim berikutnya di MotoGP. Saya sangat bersyukur dan bangga bahwa merek yang berbasis di Indonesia telah tertarik pada saya, dan menjadi bagian dari proyek KYT,” ungkap Aleix.

“Saya tahu ada banyak penggemar MotoGP di sana (Indonesia) dan berharap dengan kepercayaan ini saya bisa sukses di musim depan, dan lebih dekat dengan semua fans di Asia. Saya yakin dengan KYT akan pergi jauh bersama-sama," tambahnya.

Aleix menjadi pembalap Spanyol kedua yang mengganti helm di tahun ini setelah Jorge Lorenzo yang pisah dengan HJC dan lebih memilih Shark, bradsis. Sedangkan Aleix, malah meninggalkan Shark untuk memakai KYT di MotoGP 2016.

Henri Tedjakusuma selaku Direktur Marketing KYT pun juga mengatakan dengan bangga produknya kembali digunakan oleh pembalap berbakat MotoGP seperti Aleix.

“Kehadiran Aleix di KYT untuk menutupi celah yang ditinggalkan oleh Andrea Iannone, yang sampai musim lalu telah menjadi satu-satunya wakil dari merek Indonesia di MotoGP,” ujar Henri.

"Setelah dua musim yang baik dengan Iannone, kami  telah memutuskan untuk berhenti  dan memilih bekerja sama dengan Aleix Espargaro. KYT percaya pada kontrak jangka panjang dan potensi menarik dari proyek perkembangan Suzuki di MotoGP. Kami bangga memiliki Aleix dan KYT dan yakin untuk mendapatkan hasil yang besar bersama-sama.” tutup Henri.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: todocircuito
  267 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !