WH19 Racing Course, Wawan Hermawan Berharap Bisa Berikan Sekolah Balap Gratis
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REKOMEN
15
Jan
2016

WH19 Racing Course, Wawan Hermawan Berharap Bisa Berikan Sekolah Balap Gratis

  22841   1
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course
WH19 Racing Course

CIAMIS, ME. Bagi brad n sist pecinta balap Indonesia, siapa yang gak kenal dengan nama Wawan Hermawan, bradsis. Doi salah satu pembalap senior yang hingga saat ini masih bertahan dan masih diperhitungkan skill balapnya. Belakangan ini, Wawan ternyata mulai sibuk dengan sekolah balapnya..

Kemampuannya menggeber motor di lintasan balap masih menjadi lawan kuat buat pembalap-pembalap muda lainnya. Wawan yang saat ini masih tergabung di Astra Motor Racing Team Jogjakarta, makin serius dengan dunia roda dua. Selain masih aktif menjadi pembalap, dia saat ini membuka sekolah balap dengan nama WH19 Racing Course.

Wiihh, pengalaman Wawan yang pernah jajal balap dengan motor tipe bebek, GP Mono, hingga Supersport 600cc, ternyata jadi modal kuat untuk menularkan ilmu positif ke generasi pembalap muda.

"Kisaran biaya sekolah ini sekitar Rp 5 juta. Itu sudah termasuk fasilitas motor, mess, perlengkapan balap, fitness, transport latihan, snack latihan, bahan bakar dan jasa instruktur. Untuk lokasi latihannya di sirkuit permanen Bukit Peusar Tasikmalaya dan sirkuit dadakan Sport Center Langensari, Kota Banjar," jelas Wawan.

Beberapa peserta didiknya pun udah mulai berdatangan, ada yang dari Bogor, Semarang, Bandung, Purbalingga menyusul dari seberang Pulau Jawa, yaitu dari Palopo, Sulawesi Selatan, dan Kalimantan.

"Sekolah balap ini selain dibekali materi dan teknik balap yang aman, juga diberikan latihan fisik yang benar. Termasuk masalah public speaking dan attitude yang baik. Percuma kan kalau skill balap bagus tapi attitudenya jelek," jelasnya.

Meski begitu, Wawan sebenarnya berharap WH19 Racing Course bisa memberikan sekolah secara gratis dengan didukung pihak-pihak yang aktif sponsori kegiatan balap nasional. "Sebut aja seperti produsen helm, sokbreker, ATPM atau produsen ban. Kan biar pada sekolah gratis. hehe.." tuntasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  650 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Can I Take Expired Amoxicillin Pills online pharmacy Diflucan 100 Mg
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !