Belum Dikasih Penyegaran Juga, AHM Masih Rahasiakan Spacy
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
15
Jan
2016

Belum Dikasih Penyegaran Juga, AHM Masih Rahasiakan Spacy

  11541   0
PT AHM masih rahasiakan penyegaran pada Honda Spacy.
PT AHM masih rahasiakan penyegaran pada Honda Spacy.

JAKARTA, ME. Pada awal tahun lalu, Honda Malaysia udah ngeluncurin varian terbaru Honda Spacy yang mengusung teknologi Enhanced Smart Power (eSP), bradsis. Tapi untuk di Indonesia, ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) masih merahasiakan penyegaran untuk Spacy..
 
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM, bradsis. "Untuk Spacy ditunggu saja. Udah masuk dalam rencana kita untuk melakukan penyegaran. Pastinya kita akan melakukan penyegaran pada Spacy," jelas Margono.
 
Margono juga menambahkan, "Untuk perubahan Spacy itu nanti bisa banyak. Bisa dari teknologi, mesin, dan stripingnya, yang jelas ditunggu aja untuk penyegaran dari Spacy, karena kita nggak bisa bicara banyak. Untuk waktunya ditunggu aja ya."
 
Untuk saat ini, varian skutik dari Honda yang belum mengalami penyegaran hanya varian Spacy, bradsis. Honda Spacy yang terkenal dengan bagasi luas yang dapat menampung volume 18 liter ini masih mengadopsi mesin 110cc dengan teknologi PGM-FI.
 
Apalagi Honda Spacy yang punya kapasitas tangki terbesar di kelasnya dengan 5,5 liter ini dianggap skuter yang cocok dibawa untuk bepergian membawa barang yang cukup banyak. Patut ditunggu nih gebrakan selanjutnya dari AHM..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  310 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !