Stoner Mau Jadi Wildcard, Tapi Tolak Satu Musim Penuh
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
16
Jan
2016

Stoner Mau Jadi Wildcard, Tapi Tolak Satu Musim Penuh

  11054   0
Stoner Mau Jadi Wildcard, Tapi Tolak Satu Musim Penuh
Stoner Mau Jadi Wildcard, Tapi Tolak Satu Musim Penuh

AUSTRALIA, ME. Casey Stoner sebenarnya gak pernah lepas dari MotoGP. Sebelumnya, dia diplot sebagai test rider Honda, bradsis. Mulai musim 2016 ini, Stoner hijrah ke Ducati. Gosip tentang Stoner jadi wildcard pun otomatis muncul, tapi untuk balapan satu musim, itu yang gak mungkin..
 
Stoner secara gak langsung menerima jika Ducati menyuruhnya turun sebagai wildcard, layaknya Michele Pirro aja, bradsis. Tapi jika diplot sebagai pembalap tim pabrikan atau tim satelit, Stoner dengan tegas menolak.
 
"Itu tidak akan terjadi. Saya katakan ini dengan jelas, saya tidak akan kembali berkompetisi secara penuh," jelas pembalap yang masih berusia 30 tahun tersebut.
 
Alasan Stoner bukan karena MotoGP udah gak menarik lagi, bradsis. Tapi menurutnya, keluarga adalah yang paling utama dari segalanya. "Ketika Anda sampai di level ini (MotoGP), Anda harus mendorong semua batasan dan mengambil semua resiko setiap saat. Ketika Anda keluar dari MotoGP, Anda sadar betapa pentingnya balapan ini untuk orang-orang. Bagi saya, ada hal-hal lain yang lebih penting. Bagi saya, kehidupan yang saya punya sekarang, dengan keluarga saya jauh lebih penting," ungkap Stoner.
 
Stoner emang berbakat, satu-satunya pembalap Ducati di era MotoGP yang berhasil raih kemenangan dan gelar juara dunia. Tapi kecintaannya dengan keluarganya jauh lebih besar dibanding hasratnya untuk balapan, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  315 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !