Siap Jadi Tren, Ini Dia 3 Aerox 125LC yang Udah Dimodifikasi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
PARADE MODIFIKASI
18
Jan
2016

Siap Jadi Tren, Ini Dia 3 Aerox 125LC yang Udah Dimodifikasi

  22257   0
Yamaha Aerox 125LC, tampil keren setelah dimodifikasi.
Yamaha Aerox 125LC, tampil keren setelah dimodifikasi.
Livery Movistar Yamaha
Livery Movistar Yamaha
Livery 60th Anniversary Yamaha Motor Company
Livery 60th Anniversary Yamaha Motor Company
Livery Yamaha Racing Factory Indonesia di Asia Road Racing Championship
Livery Yamaha Racing Factory Indonesia di Asia Road Racing Championship

SENTUL, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan lagi jagoan terbarunya, yakni Aerox 125LC. Motor yang biasa dipakai untuk wara-wiri di paddock tim balap MotoGP ini ternyata juga bisa tampil keren dan sporty setelah dimodifikasi. Yamaha Indonesia membuat 3 varian yang udah dimodifikasi bersama modifikator asal Bandung, bradsis..
 
Dalam peluncuran pertama Aerox 125LC ke dunia yang digelar di Sirkuit Sentul International, Bogor, pada Senin siang (18/1) ini, nampak Yamaha juga memperkenalkan 3 varian Aerox 125LC yang udah dimodifikasi.
 
Tampilannya bisa dibilang juara deh, ada yang replika MotoGP, ada juga yang bertema 60th Anniversary Yamaha Motor Company dengan warna khas kuning. Serta gak ketinggalan, livery tim Yamaha Factory Racing Indonesia di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015.
 
"Livery ini dipilih karena familiar dan istimewa di kalangan otomotif. Motor Yamaha Aerox 125LC ini kental dengan DNA motorsport, cocok dengan karakter racing style Aerox 125LC," terang Yayank Gunawan selaku modifikator dari bengkel 909 Hot Matic Bandung yang ditunjuk PT YIMM.
 
Lewat 3 skutik modifikasi ini, nantinya Yamaha dan sang modifikator berharap agar Aerox 125LC ini bisa jadi tren baru modifikasi skutik di Tanah Air, bradsis. Gak perlu bingung lagi kan loe kalo mau modif Aerox ini. Mau dibikin bergaya road race atau sedikit beraura off road juga jadi.
 
"Bisa jadi tren karena ini motor jenis baru. Ini motor modern perkotaan jenis baru, bisa diubah jadi banyak gaya. Bakal berkembang di kalangan hobi modifikasi pecinta racing look. Kalau di Indonesia pecinta modif menyukai performa, sedangkan di Eropa menyukai racing look yang bagus dan performa,” jelas Yayank.
 
Selain punya tampilan racing dan performa yang tinggi, Aerox 125LC ini sepertinya cocok buat brad n sist yang suka memodifikasi kendaraannya..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Rizen
  684 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !