Malam Tahun Baru, Vionic Rayakan Ultah Setengah Dekade
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
19
Jan
2016

Malam Tahun Baru, Vionic Rayakan Ultah Setengah Dekade

  11751   0
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.
Vionic rayakan ulang tahun kelima bertepatan dengan malam tahun baru 2016.

CILEUNGSI, ME. Malam pergantian tahun dari 2015 ke 2016, jadi malam yang berarti untuk brader dan sista komunitas Vionic (Vixion Owners Independent Cileungsi), bradsis. Pasalnya, mereka merayakan malam pergantian tahun (31/12) yang bertepatan dengan hari jadi komunitas mereka yang ke-5..
 
Acara yang berlangsung di Sekretariat Vionic yang berlokasi di daerah Wanaherang, Gunung Putri, Cileungsi, ini memiliki tema Family Day, bradsis. Sesuai dengan tema mereka, acara ini jadi seru banget karena para member komunitas turut membawa keluarga, pacar, dan juga teman yang ikut meramaikan.
 
Pada sore hari, mereka mengawali acara dengan sebuah perlombaan yang membuat para member tertawa terbahak-bahak. Panitia membuat perlombaan sepak bola, dimana pesertanya diwajibkan menggunakan sepatu safety, celana boxer, helm, dan tanpa menggunakan baju, bradsis.. Hehe..pasti lucu tuh lombanya..
 
"Kita semua pada ketawa liatnya, hahaha. Sepak bola yang dilakukan dengan cara konyol dan heboh ini bikin kita ketawa banget," beber Yudhi, Wakil Ketua Umum Vionic.
 
Setelah puas bermain, acara dilanjutkan dengan persiapan sholat maghrib yang disambung dengan tahlilan yang dipimpin oleh Anton dan Fajar. Nggak luput juga sambutan dari pendiri Vionic, yakni Ingga selaku Ketua Umum dan Yudhi selaku Wakil Ketua Umum Vionic.
 
Sesi seriusnya udah selesai nih, abis itu mereka ngelanjutin lagi dengan lomba joget dangdut, bradsis. Jogetnya juga nggak asal joget lho, mereka wajib joget dengan gaya seheboh mungkin, mulai dari goyang patah-patah sampe goyang Karawang ada semua deh di situ. Tarik, maaaaaang!!
 
Karena acara mereka digelar bertepatan dengan malam pergantian tahun, tepat pada jam 12 malam mereka langsung menghiasi langit dengan kembang api sebagai bentuk perayaan. Potong tumpeng dan doa bersama jadi agenda wajib dari kegiatan Vionic kali ini.
 
"Pemotongan kue serta nasi tumpeng sebagai simbolis serta doa akan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah membuat komunitas Vionic tetap eksis selama 5 tahun. Suasana haru dan penuh bahagia mulai terasa, peluk erat dan jabat tangan membuat tali persaudaraan antar member semakin erat dan hangat," jelas Ingga. 
 
Sukses terus brader n sista Vionic, tetap jaga solidaritas dan junjung terus keselamatan dalam berkendara ya..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  328 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !