Kawasaki Z125 Pro, Motor Mungil Dengan Nyawa Moge
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
26
Jan
2016

Kawasaki Z125 Pro, Motor Mungil Dengan Nyawa Moge

  14480   0
Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki Z125 Pro
Kawasaki Z125 Pro

VIETNAM, ME. Belum ada satu semester varian Kawasaki Z125 mengaspal, Kawasaki udah ngeluarin lagi varian terbaru, yakni Z125 Pro. Motor mungil yang satu ini emang masih punya mesin yang kecil, tapi fitur pelengkapnya setara dengan Z800 lho, bradsis..
 
Kawasaki Vietnam nih yang udah berhasil memperkenalkan motor yang diperkirakan bakal bersaing ketat dengan Honda MSX 125 di Vietnam sana. Kawasaki Z125 Pro tampil beda dari edisi sebelumnya, Z125 Pro hadir membawa desain berfitur lengkap, mirip dengan Z1000, Z800, dan Z250.
 
Dalam laman Autodaily.vn menyebutkan bahwa Z125 Pro ini punya dashboard digital yang terinspirasi dari LCD kepunyaan Z800, bradsis. Tampilan yang sangar khas geng ijo ini sepertinya tertular dari tampilan Z250. Wah, kalo dilihat dari fotonya sih, emang keliatan keren dan sangar, bradsis. Aalagi untuk suspensi depan udah menggunakan upside down.
 
Z125 Pro ini menggendong mesin berkapasitas 125cc berpendingin udara yang memiliki kapasitas mesin sebesar 9,5 hp pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 9,2 Nm pada 6.500 rpm. Z125 Pro ini juga dibekali dengan transmisi manual 4-percepatan dan udah mengadopsi teknologi injeksi.
 
Kalo soal harga jual, ini yang bakal bikin loe sedikit kaget. Kawasaki menjual Z125 Pro ini seharga 90 Juta Dong Vietnam atau setara dengan Rp 53 jutaan. Tapi sayangnya, motor yang diberi 3 pilihan warna, abu-abu, oranye, dan hijau, ini hanya bisa dipesan lewat importir umum aja, bradsis. Masih belum ada kabar dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).
 
Kalau harganya segitu, kira-kira di Indonesia bakal laku nggak yah. Tapi tim ME yakin sih bakal lebih banyak yang sekalian beli motor sport 250cc..

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: autodaily.vn
  373 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !