Tradisi Booking Online Yamaha, Xabre Mulai Bisa Dipesan 1 Februari 2016
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
27
Jan
2016

Tradisi Booking Online Yamaha, Xabre Mulai Bisa Dipesan 1 Februari 2016

  15355   0
Yamaha Xabre
Yamaha Xabre

BALI, ME. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengulang program booking online untuk proses pembelian varian tebaru Yamaha Xabre. Sebelumnya, Yamaha sempat sukses dengan program booking online ini saat peluncuran YZF-R25, R15, dan NMAX, bradsis..

Booking online Yamaha Xabre ini menyiapkan 1000 unit Xabre pertama yang akan diberikan kepada konsumen yang melakaukan pemesanan secara online yang berlaku secara nasional.

Pembelian lewat booking online ini berlaku untuk pembelian kredit atau tunai, bradsis. Langkah pertama dengan melakukan pembayaran booking fee sebesar Rp 1 juta+4 digit terakhir kode booking.

Misalnya, booking fee Rp 1 juta+4 digit terakhir kode booking 650, maka total booking fee Rp 1.000.650. Selanjutnya konsumen wajib melakukan pembayaran booking fee dan memverifikasi pembayaran dalam tempo 1x24 jam terhitung setelah registrasi.

Program ini dapat dilakukan mulai tanggal 1 Februrai tepat jam 12.00 WIB sampai 3 Februari 2016 dengan pendaftaran di situs resmi booking Yamaha. Setelah itu, loe akan mendapatkan bukti registrasi booking online dalam format pdf dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

”Kami harapkan booking online ini dapat memuaskan penantian konsumen yang sudah tak sabar memiliki Xabre. Sebelumnya sudah kami lakukan dengan pembelian online R25, R15 dan NMAX yang sukses terjual ludes dengan cepat. Jadi tunggu tanggal 1 Februari siap-siap berburu Xabre!” seru Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Xabre dijual Rp 29,8 juta (OTR Jakarta) dengan tiga pilihan warna, antara lain Silver Clarent (silver), Gunmetal Katana (abu-abu) dan Black Dagger (hitam)..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  522 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !