Trijaya Mundur dari Yamaha, Belum Tentu Juga Pindah ke Honda
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
28
Jan
2016

Trijaya Mundur dari Yamaha, Belum Tentu Juga Pindah ke Honda

  16804   1
Trijaya Racing Team
Trijaya Racing Team
Trijaya Racing Team
Trijaya Racing Team

BANDUNG, ME. Info dunia balap Indonesia lagi-lagi mengejutkan bradsis, khususnya dari tim Yamaha. Tim Trijaya Racing yang selama 7 tahun belakangan identik dengan Yamaha secara resmi mengundurkan diri dari pabrikan garputala. Sebelumnya, Bien Racing dan DS Moto juga dinyatakan tidak lagi disupport oleh Yamaha.

Rudi Hadinata selaku pemilik tim tak menampik kabar ini saat dikonfirmasi tim ME. "Saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri atas nama tim ke Yamaha hari Rabu kemarin (27/1)," jelas pria kalem ini.

Meski begitu Rudi ogah kasih informasi detail soal alasan mundurnya Trijaya dari Yamaha. "Semua pihak juga pasti berpikir soal nilai kontrak baru dari Yamaha yang tak sesuai dengan harapan. Tapi yang pasti tim punya tujuan lain di 2016 ini. Intinya Trijaya punya target lain untuk mencari jenjang yang lebih tinggi," ujarnya.

Mundurnya Trijaya juga satu paket diikuti oleh seluruh pembalap dan mekaniknya. Pembalap berprestasi seperti Rheza Danica, Anggi Permana, M. Erfin, Awhin Sanjaya dan Mario SA termasuk mekanik andalan Hari Sakti Mletis.

Kedepannya tim Trijaya didukung Sidrap Racing Management untuk menghadapai musim balap 2016. "Saya sangat berterima kasih buat Sidrap Racing Management yang membuka pintu bagi Trijaya," ucap Rudi. Hal ini bisa terjalin mungkin lantaran Trijaya yang ikut meramaikan Sidrap Night Race 2015 lalu.

Sementara itu, Sidrap Racing Management sendiri sangat identik dengan brand Honda. Apakah Trijaya berubah haluan ke pabrikan sayap kepak? "Saya belum bisa memastikan hal itu karena belum ada kontrak baru dengan pihak manapun. Tunggu keputusannya Rabu depan ya (3/2)," kilahnya.

Lebih lanjut Rudi juga menambahkan sangat berterima kasih kepada Yamaha atas kerjasama mereka yang telah terjalin sejak 2008 silam. "Semoga Trijaya bisa lebih maju dan go internasional," pungkasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  445 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Pak For Bladder Infection Levitra Foglio Illustrativo Cheap Generic Provera Best Website On Sale Shop buy viagra Can Amoxicillin Clear Up Gonorrhea Kamagra Naturale A Buon Mercato
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !