Siapin Budget Rp 4 juta, Tampilan Yamaha NMAX Cetar Membahana!
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-AKSESORI
04
Feb
2016

Siapin Budget Rp 4 juta, Tampilan Yamaha NMAX Cetar Membahana!

  287470   0
Yamaha N-Max modifikasi Planet Motor Sport
Yamaha N-Max modifikasi Planet Motor Sport
Yamaha N-Max modifikasi Planet Motor Sport
Yamaha N-Max modifikasi Planet Motor Sport

JAKARTA, ME. Skutik dengan kapasitas 150cc dari Yamaha ini tampilannya emang terbilang bongsor. Meski begitu, banyak brader n sista yang kepincut dengan tampilannya yang bisa dibilang cukup premium. Tapi gak sedikit juga yang puas dengan tampilan standarnya. Body custom pun akhirnya jadi pilihan, bradsis..

Planet Motor Sport (PMS), salah satu bengkel di daerah Ciledug, Tangerang, menawarkan beberapa pilihan untuk modifikasi tampilan Yamaha NMAX, mulai dari body hingga aksesori.

"Estimasi badget untuk modif NMAX mulai dari Rp 4,3 juta, itu baru harga body kit bahan, belum pengecatan," buka Hasan, punggawa PMS. Hasan juga menambahkan, di tokonya ini masih ada pilihan lainnya untuk modifikasi, bradsis.

Untuk body kit yang sudah dicat dikenakan harga Rp 6,4 juta, dengan warna sesuai pilihan loe. Tapi body kit ini gak termasuk cover knalpot dan cover stop lamp lho.

Masih ada paket body kit lainnya, yang ini dibandrol Rp 20 juta, bradsis. Tapi skutik NMAX loe udah layak turun di kontes kelas skutik advance. "Kalo seperti motor yang kita pajang, harganya kurang lebih Rp 20 juta. Untuk estimasi waktu, 1 hari tergantung ada tidaknya barang, dan itu belum termasuk pengecatan," jelasnya.

Wow, istimewa juga nih harganya. Tapi paket ini cukup lengkap juga, karena udah termasuk beberapa aksesori, lampu projector, dan tambahan body custom seperti pada foto di atas, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dimas
  1435 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !