Gara-gara Sepang Clash, Adiknya Marquez Ikut Kena Imbasnya
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
10
Feb
2016

Gara-gara Sepang Clash, Adiknya Marquez Ikut Kena Imbasnya

  13417   0
Imbas Sepang Clash, Marquez-Rossi Putus Kontrak Kerjasama
Imbas Sepang Clash, Marquez-Rossi Putus Kontrak Kerjasama

SPANYOL, ME. Kirain udah adem permasalahannya, ternyata masih ada yang kena imbasnya nih, bradsis. AC Management, yang punya tanggung jawab atas hak cipta Marc Marquez dan Alex Marquez, mengkonfirmasi semua barang dagangan mereka udah gak lagi diproduksi, apalagi didistribusikan oleh perusahaan milik Valentino Rossi, yakni VR46 Racing Apparel..

Sejatinya, kabar ini udah terendus lama setelah beberapa minggu insiden Sepang Clash antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez di Sepang, Malaysia, musim 2015 lalu jadi sorotan dunia.

Dengan adanya pernyataan ini, keduanya pun akhirnya resmi memutus kontrak kerjasama seperti yang disebutin di atas tadi. Pernyataan ini gak dijelasin juga, apakah karena emang kontrak kerjasama antara kedua belah pihak ini udah habis atau entahlah. Hehehe...

AC Management dalam rilisnya menyebutkan, "AC Management, perusahaan yang bertugas mengelola hak cipta rider Marc Marquez dan Alex Marquez, mengkonfirmasi bahwa mereka telah sepakat dengan VR46 Racing Apparel, S.r.I. untuk mengakhiri perjanjian lisensi yang sebelumnya berlaku, dimana itu termasuk dari eksploitas merchandise kedua pembalap. Kedua belah pihak menghargai jasa yang diberikan saat kesepakatan itu berlaku dan berharap keberhasilan setiap usaha di masa depan."

VR46 Racing sendiri punya lisensi dari merchandise beberapa pembalap MotoGP yang sampai saat ini diketahui masih terikat kontrak, di antaranya Dani Pedrosa, Scott Redding, Cal Crutchlow, Jack Miller, Romano Fenati, Maverick Vinales, Brandley Smith, Niccolo Antonelli, Jonas Folger, Luis Salom, Alvaro Bautista, Kevin Schwantz, dan Pol Espargaro.

Setelah Marc, ternyata adiknya, Alex juga diputus kontraknya oleh VR46 Racing. Kabarnya, linsensinya bakal dipegang Gruppo Pritelli, yang juga punya beberapa linsensi pembalap, seperti Aleix Espargaro, Andrea Dovizioso, Andrea Iannone, Jorge Lorenzo, Nicky Hayden, Tom Sykes, dan Takaaki Nakagami..

Text: Dimas (dimas.back13@yahoo.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: fanclubmarcmarquez93.net
  265 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !