Sadis! Skuter Empat Roda Dijejali Mesin Suzuki Bandit 600
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
PARADE MODIFIKASI
12
Feb
2016

Sadis! Skuter Empat Roda Dijejali Mesin Suzuki Bandit 600

  13201   0
Skuter roda empat dengan mesin Suzuki Bandit 600
Skuter roda empat dengan mesin Suzuki Bandit 600

ISLE OF MAN, ME. Kalau motor kenceng doang sih udah biasa, bradsis. Tapi apa jadinya kalau skuter beroda empat dijejali dengan mesin Suzuki Bandit 600? Gak kebayang kayak apa tuh tarikannya, bradsis..
 
Ternyata mekanik yang berasal dari Isle of Man udah berhasil ngebuat skuter roda empat yang dulunya berjalan pelan bak kura-kura, jadi mesin balap yang beringas! Ya, loe bayangin aja, skuter yang tadinya diperuntukkan para lansia malah dijejali mesin berkapasitas 600cc.
 
David Anderson dan Matthew Hine, dua mekanik itulah yang berhasil ngebangun skuter ini, bradsis. Mereka berdua menghabiskan waktu 6 bulan lamanya demi membuat skuter tercepat di dunia yang nantinya dapat memecahkan rekor dunia.
 
David dan Matthew menggunakan mesin Suzuki Bandit 600cc untuk dijejali ke dalam skuter Days Strider tersebut. Proses pembuatan cukup lama, karena mereka berdua harus membuat ulang rangka dan mengatur posisi untuk dudukan mesin besar dari Suzuki Bandit.
 
Hasilnya? Skuter dengan mesin 4 silinder tersebut sanggup tembus di kecepatan 173 km/jam, bradsis. Sadis banget, kan? Berkat usahanya itu, kedua mekanik tersebut akhirnya sukses mendapatkan rekor dunia sebagai Skuter Mobilitas Tercepat di Dunia.
 
Langsung dilihat aja nih, videonya di bawah ini, bradsis..
 

Text: Rizen (rizenp@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motorcycle.blog
  411 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !