Fans Gokil, Bikin Duo Repsol Honda Makin Gokil!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
14
Feb
2016

Fans Gokil, Bikin Duo Repsol Honda Makin Gokil!

  16052   0
kegokilan Marquez untuk menyapa fans di Sirkuit Sentul
kegokilan Marquez untuk menyapa fans di Sirkuit Sentul
salah satu fans yang membawa hadiah
salah satu fans yang membawa hadiah
Nama anak disematkan nama Marquez
Nama anak disematkan nama Marquez
Selfie bareng fans marquez
Selfie bareng fans marquez

SENTUL, ME. Teriakan dan sapaan fans dari duo pembalap Repsol Honda bikin Sirkuit Sentul Internasional, Bogor (14/2), seakan PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar event balap dunia, bradsis. Padahal baru meet and greet bersama Marc Marquez dan Dani Pedrosa doang nih..

Pagi hari, fans kedua pembalap Honda udah mulai memenuhi Sirkuit Sentul. Berbagai action figure, foto, serta karikatur mereka bawa untuk diberikan kepada Marquez dan Pedrosa.

Yudha, salah satu fans asal kota Medan, mengaku sangat beruntung bisa bertemu secara langsung dengan Marquez dan Pedrosa, "Saya pemenang salah satu kuis yang diadakan oleh Honda, datang ke sini bersama istri yang memang ngefans juga dengan Marquez," ungkap Yudha.

Kecintaannya terhadap Marquez disematkan pada nama anak pertamanya, bradsis. "Saya mulai ngefans dengan Marquez  saat dia mulai bermain di Moto2. Hari ini saya mau memberikan pigura foto dia dan anak saya yang memang sengaja diberi nama Mikhayla Marquez Winanda," tambah Wiwin, istri Yudha.

Gokil kan, bradsis? Apalagi fans yang berada di tribun penonton, yel-yel serta teriakan selalu terdengar setiap saat. Menyapa para fans terus dilakukan Marquez dan Pedrosa, mulai dari melambaikan tangan, senyuman, bahkan Marquez beberapa kali melakukan selfie.

Kurang puas selfie di atas panggung, Marquez mengajak Pedrosa melakukan aksi gokil dengan selfie di atas pagar pembatas trek. Selain itu, para fans juga diberikan beberapa hadiah yang dilempar oleh mereka duoe Repsol Honda tersebut sebagai ucapan terima kasih.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  435 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !