Turun di Banyak Kelas, Pembalap Pro Scooter Mau Fokus di Dua Kelas Aja
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ROAD-RACE
18
Feb
2016

Turun di Banyak Kelas, Pembalap Pro Scooter Mau Fokus di Dua Kelas Aja

  10625   0
Agni tim balap Pro Scooter Racing
Agni tim balap Pro Scooter Racing

JAKARTA, ME. Sebagian tim balap Vespa udah mulai menyiapkan motor dan pembalap untuk menyambut ajang Vespa Balap Indonesia (VBI) Scooter GP 2016 seri 1 pada akhir bulan Februari ini (28/2). Seperti tim balap lainnya, kali ini tim ME bakal bertanya persiapan ke salah satu pembalap Pro Scooter Racing..

Agni Herton, pembalap dengan nomer start #379, udah melakukan berbagai persiapan. Latihan sudah rutin dilakukan selama libur balap, mulai dari peningkatan fisik, olahraga, mental dan istirahat yang cukup.

Walaupun tim Pro Scooter turun balap di beberapa kelas, Agni mengakui hanya akan fokus di 2 kelas, bradsis. "Untuk event tersebut, saya lebih fokus di kelas 2T Tune-up dan Matic 4T 220cc (point class)," jelas Agni.

Bahkan, Agni mengakui persaingan balap kali ini bakal makin seru. Pasalnya, pembalap yang tadinya hanya main di kelas matic akan ikut serta di kelas 2T Tune-up VBI Scooter GP, bradsis.

Ketatnya persaingan malah membuat Agni bersemangat memberikan yang terbaik untuk membela tim Pro Scooter Racing dan keluarganya. Saking optimis dan percaya dirinya, juara umum di ajang balap VBI ScooterGP 2016 menjadi targetnya, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  471 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !