Flex-Box Resmi Bergabung Dengan Ducati di MotoGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
24
Feb
2016

Flex-Box Resmi Bergabung Dengan Ducati di MotoGP

  27069   0
Flex-Box Resmi Bergabung Dengan Ducati di MotoGP
Flex-Box Resmi Bergabung Dengan Ducati di MotoGP

BOLOGNA, ME. Dalam acara peluncuran livery terbaru tim Ducati yang digelar di Borgo Panigale, Italia, sponsor terbaru tim yang diperkuat oleh Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yaitu Flex-Box, diwakili Henrik Nielsen selaku Managing Director juga turut hadir meramaikan peluncuran tersebut, bradsis.

Tujuan bergabungnya perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan dan penyediaan kontainer dan sudah mempunyai cabang di benua Asia, Amerika hingga Eropa ini adalah untuk memperluas kehadirannya di dunia balap, bradsis. Seperti yang ditulis di artikel sebelumnya, Flex-Box udah punya pengalaman di Formula 1 serta gelaran balap endurance.

“Kami mempunyai asal-usul yang sangat kuat di dunia balap, khususnya balap mobil seperti Formula 1 dan balap endurance. Untuk pertama kalinya, kami sangat senang dapat mengikuti gelaran MotoGP lewat tim Ducati. Satu langkah yang mewakili ambisi global untuk pertumbuhan bisnis kami,” ujar Henrik Nielsen.

Luigi “Gigi” Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse juga menambahkan kalo bergabungnya Flex-Box dalam tim Ducati, juga untuk dapat mengatasi segala tantangan yang menanti timnya  di musim ini.

“Kami ingin memberikan sambutan hangat untuk Flex-Box, yang telah memutuskan bergabung dengan tim Ducati tahun ini untuk mengatasi tantangan baru yang menanti kami di musim ini,” sahut Gigi.

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motogp.com
  494 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !