Gulf Ikut Turun di WSBK, Gandeng Milwaukee BMW
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SUPERBIKE
25
Feb
2016

Gulf Ikut Turun di WSBK, Gandeng Milwaukee BMW

  19334   0
Gulf Ikut Turun di WSBK, Gandeng Milwaukee BMW
Gulf Ikut Turun di WSBK, Gandeng Milwaukee BMW

PHILLIP ISLAND, ME. Perusahaan oli yang udah berpengalaman, Gulf Oil, akhirnya ikut turun menjadi sponsor di ajang balap internasional sekelas World Superbike (WSBK). Mulai musim 2016 ini, mereka bakal mendukung tim Milwaukee BMW, bradsis..
 
Gak tanggung-tanggung, kerjasama selama 3 tahun langsung ditandatangani kedua belah pihak. Gulf bakal jadi partner sekaligus supplier pelumas untuk tim yang diperkuat sama Josh Brookes dan Karel Abraham, bradsis. Brookes sendiri adalah juaranya British Superbike, sementara Abraham pindahan dari MotoGP. Keduanya bakal mengandalkan BMW S1000RR.
 
"Ini adalah saat yang menyenangkan untuk seluruh anggota tim, pembalap dan juga sponsor. Potongan akhir dari puzzle sudah lengkap dengan ditandatanganinya kerjasama dengan Gulf," ujar Shaun Muir, selaku owner dari tim Milwaukee BMW.
 
Hari ini (25/2), Milwaukee BMW merilis livery mereka untuk musim 2016 ini, bradsis. Dalam waktu 2 minggu lagi, mereka harus siap bersaing dengan tim lainnya untuk seri perdana WSBK 2016 di sirkuit Phillip Island, Australia.
 
"Jelas kami masih tertinggal dalam urusan performa di trek. Tapi bagaimanapun juga, saya punya keyakinan pada tim, khususnya pada Karel dan Josh, mereka bisa segera merasakan dan memahami Milwaukee BMW 1000RR, dan hasil yang baik akan mengikuti mereka," sambung Muir.
 
Kabarnya, Gulf sendiri yang udah punya pom bensin yang tersebar di 21 negara juga bisnis pelumasnya yang udah menjangkau lebih dari 100 negara, bakal segera beroperasi di Indonesia, bradsis.. Tapi kalo loe mau nyari oli premium Gulf buat motor loe, sekarang udah bisa mampir ke gerai-gerai oli Toda. Berbagai produk oli Gulf tersedia di sana.  

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  1417 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !