Respiro Support Apparel Gresini Racing, Merchandise Resminya Juga Bakal Dijual Terjangkau
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
28
Feb
2016

Respiro Support Apparel Gresini Racing, Merchandise Resminya Juga Bakal Dijual Terjangkau

  12777   0
Respiro jadi technical supplier apparel Gresini Racing Team
Respiro jadi technical supplier apparel Gresini Racing Team
Respiro jadi technical supplier apparel Gresini Racing
Respiro jadi technical supplier apparel Gresini Racing

JAKARTA, ME. Kiprah Respiro sebagai produk apparel lokal Indonesia makin mendunia nih. Lewat ajang motor sport Moto2, produsen apparel asal Kota Cimahi, Jawa Barat, ini makin gencar dengan menjadi technical supplier Gresini Racing Moto2, bradsis..

Hal ini jadi momentum bagi Respiro, karena lewat ajang balap MotoGP yang menarik perhatian massa juga untuk melihat balapan kelas Moto2 dan Moto3. Nama Respiro makin dikenal lewat tim bentukan Fausto Gresini ini.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi Respiro menerima tawaran kerjasama dari Gresini Racing untuk bermitra melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team, karena sebagai market leader di bisnis apparel Indonesia yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Apparel of The Year 2015. Respiro langsung mendapat tantangan untuk melangkah gp internasional," bilang Tedy Suryadi, Marketing Communication PT Sinergi Ventura Pratama (Produsen Respiro) saat presscon di Kuningan City, Jakarta Selatan (27/2).

Lebih jelasnya, ketertarikan Gresini untuk bekerjasama dengan Respiro ini tanpa adanya pitching terlebih dahulu dari pihak Respiro. Gresini dikabarkan sudah memantau Respiro sejak 2 tahun lalu dan melihat produk Respiro. "Setelah melihat website kami lalu Gresini meminta sample untuk dikirim dan mereka langsung setuju," jelas Tedy.

Otomatis apparel official tim Gresini Racing adalah hasil produksi Respiro selama musim balap 2016 ini, bradsis. Karena Respiro juga memiliki lisensi sebagai produk merchandise resmi, Respiro juga akan memproduksi dan menjual kemeja, polo shirt, t-shirt, topi, celana pendek dan panjang, jaket sweater Gresini Racing.

Harga yang ditawarkan kisaran antara Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu. "Pembelian bisa dilakukan secara online dan offline di 48 store Respiro mulai Mei 2016. Dan harganya tetap dengan menggunakan nilai rupiah biar tetap terjangkau bagi konsumen di Indonesia," pungkas Tedy.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  338 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !